In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi Pop

[] Inilah Mereka MI POP Superstar Terpilih !!

2018-04-28 04:00:00
4397 61

Pro Bunny

Nurhikmah Makino | from Redmi 5A

#51

tenkiyuuuuu xiaomi indonesiaaaaa
2018-04-29 01:56:07

Pro Bunny

Fachriezal Nugraha | from MI 5s Plus

#52

cie artiss yuhu
2018-04-29 02:56:40

Advanced Bunny

Muadz Muttaqin | from MI 5

#53

Iful Nabatul Ma'ruf
Yoga Fendi Prasetyo maksunya apa ini!!!!! profilnya cuma balas doang!!!! bisa dapet. kasian yang lae ...

dapet apa gan?
2018-04-29 04:01:40

Pro Bunny

alizacky | from Redmi 5 Plus

#54

selamat buat yoga dan nurhikmah
2018-04-29 05:03:21

Rookie Bunny

Free wifi | from Redmi 5A

#55

dbz danar
tenang, kalem. tampangnya melas jadi mungkin mimin kasian dan bikin dia terpilih biar gampang cari ...

yang Di liat bakat Bukan Tampang
2018-04-29 08:32:40

Presiden Mi Fans Klub

skaoneboy | from Redmi 5A

#56

Iful Nabatul Ma'ruf
kan kamvreeet

emang lu bisa apa lu nyinyir mulu...
2018-04-29 08:33:09

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello | from Mi Note 3

#57

Iful Nabatul Ma'ruf
Yoga Fendi Prasetyo maksunya apa ini!!!!! profilnya cuma balas doang!!!! bisa dapet. kasian yang lae ...

yang dilihat bakatnya gan bukan micomnya aja, kalau blm kepilih mungkin belum rejeki di mipop star jakarta, coba lagi di mipop daerah lain nanti. jangan berkecil hati. Tunjukan dengan bakatmu
2018-04-29 08:58:43

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello | from Mi Note 3

#58

dbz danar
tenang, kalem. tampangnya melas jadi mungkin mimin kasian dan bikin dia terpilih biar gampang cari ...

dia dari boyolali  kota kecil dijawa tengah. daripada nyinyir mending dukung atau tunjukkan dengan bakat sob . coba nanti ditunjukkan di mi pop kota selanjutnya
2018-04-29 09:00:20

Master Bunny

dbz danar | from Redmi Note 4

#59

nyonyo_tello
dia dari boyolali  kota kecil dijawa tengah. daripada nyinyir mending dukung atau tunjukkan dengan ...

o yang dilewatin sumber kencono itu yah ?
2018-04-29 09:44:31

Semi Pro Bunny

feila | from Redmi 5

#60

selamaaat buat artis baru hehe
2018-04-29 14:43:51
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list