In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Fotografi

[Album] Menikmati Keindahan Alam Argapura Majalengka....

2018-04-19 17:43:50
1690 24
                                  assalamualaikum mifans

rasanya sudah lama yah saya tidak membagikan hasil foto saya disini.
oke lah tanpa basa basi kali ini saya akan memberi karya terbaik saya. semoga ada yang terinspirasi dan lebih termotivasi untuk membuat suatu karya yang indah meski cuma menggunakan Handphone ↓


View indahnya panyaweuyan argapura majalengka....

oh iya untuk mifans yang belum ke argapura.
ini itu tanaman bawang. terdiri dari bawang merah sama bawang daun...
akses kesinipun sekarang sudah bagus loh. jalanan pun sudah bisa masuk mobil.


aktifitas warga argapura majalengka setiap pagi membersihkan rumput liar di sekitar tanaman bawang...


view dari atas atau bukit sangat indah sekali yah mifans.

argapura sendiri terletak dari perbukitan yang dipapas habis menjadi sebuah lahan tani bawang. jadi tidak heran kalau disini banyak bukit bukit tinggi nan indah mempesona mirip mantan kalau udah putus sama kita. hehe


Nah kalau ini view dari bukit yang paling atas atau bisa disebut tempatnya orang orang pada sibuk selfie dan foto. gimana ga sibuk ya mifans. view nya aja indah kaya gini. pasti sangat memanjakan mata....


Rasanya Gamau Cepet² Pulang

dan yang dalam pikiran saya kenapa harus jauh2 ke luar negeri kalau di negeri tercinta aja view nya udah seindah ini....


Oh iya abang ini namanya hendra.
dialah yang memberi info kepada saya kapan waktu terbaik untuk mengunjungi argapura majalengka...
karena kalau mau kesini kita harus tau jadwal tanam dan panen. jangan sampai mifans kesini pas lagi musim panen. pasti view nya gakan seindah foto² diatas yah. banyak² nyari info di sosmed biar ga menyesal


panorama argapura majalengka♥



Dan disinilah tempat kumpul, jadi kalau mifans ada yg nyasar ngumpul aja disini... dan jalan nya sekarang bukan tanah lagi loh. dan udah ada pembatas antara jalan dan jurang loh, jadi makin aman kan.


Berasa dipuncak gunung yah mifans

Sampai disini dulu yah saya berbagi keindahan alam majalengka

Saya kasih bonus foto nih
jangan pada naksir yah.hehe


Bambang Giri Lana
IG - Girimoto_ID
Fb - www.facebook.com/bamzgprs

Foto² diatas menggunakan Kamera Hape
Xiaomi Mi 5 Prime aka (Gemini)
Edit by Lightroom Mobile (Old)

Kalau mifans suka silahkan curat coret komen dibawah ya....

Rate

Number of participants 1 Experience +15 Pack Reason

View Rating Log

2018-04-19 17:43:50
Favorites1 RateRate

Master Bunny

Mohamad Ismail | from MI 5

#1

Undang dong kang...... Pengen juga nyicipin tuh alam mani hejo....
2018-04-19 18:13:19

Advanced Bunny

Giri Kamvret Author | from MI 5

#2

Mohamad Ismail
Undang dong kang...... Pengen juga nyicipin tuh alam mani hejo....

hayu kang sasarengan... hhe
2018-04-19 18:15:46

Pro Bunny

Ujang Ahmad | from MI 5

#3

deuh ciyeeee
2018-04-19 19:32:38

Advanced Bunny

Roby kurniawan | from Redmi Note 4

#4

Sumpah ini hasil fotonya bagus banget.
2018-04-19 20:02:46

Pro Bunny

gue_dodi | from Redmi 4X

#5

majalengka punya sentra bawang merah juga yah.. nais inpoh nih.. kirain cuma brebes
2018-04-19 20:43:10

Advanced Bunny

Giri Kamvret Author | from MI 5

#6

Ujang Ahmad
deuh ciyeeee

hai kang ujangsiganteng kalem. bosque
2018-04-19 20:48:00

Advanced Bunny

Giri Kamvret Author | from MI 5

#7

Roby kurniawan
Sumpah ini hasil fotonya bagus banget.

terimakasih mas. saya masih tahap belajar
2018-04-19 20:48:45

Advanced Bunny

Giri Kamvret Author | from MI 5

#8

gue_dodi
majalengka punya sentra bawang merah juga yah.. nais inpoh nih.. kirain cuma brebes

iya mas. menjadi mata pencaharian warga sekitar majalengka...
2018-04-19 20:49:39

Advanced Bunny

mumma | from Mi A1

#9

bagus tuuuu
2018-04-19 21:36:00

Advanced Bunny

Giri Kamvret Author | from MI 5

#10

mumma
bagus tuuuu

terimakasih
2018-04-19 22:35:02
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Giri Kamvret

Advanced Bunny

  • Followers

    48

  • Threads

    48

  • Replies

    137

  • Points

    781

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list