In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 5 Plus

[Tanya Jawab] anti gores/anti crack/layar hp

2018-04-08 15:37:53
961 9
Mau nanya nih gan kalo xiaomi redmi 5 plus udah ada antigoresnya belum sih disaya belum ada nih gan..
2018-04-08 15:37:53
Favorites RateRate

Semi Pro Bunny

Fernandes siallagan | from Redmi 4A

#1

ya tinggal beli kalo gak ada kaka. tapi kalo memang udah ada gak ada salahnyakan buat melindungi
2018-04-08 15:41:20

Rookie Bunny

Karina Affiatun Author | from Redmi 5 Plus

#2

Fernandes siallagan
ya tinggal beli kalo gak ada kaka. tapi kalo memang udah ada gak ada salahnyakan buat melindungi

iya kalo saya tau gaakan nanya
2018-04-08 15:44:15

Master Bunny

ismafarsi | from Redmi 5 Plus

#3

Dipaket penjualan emg tidak ada gan, hanyabdpt jellycase. jd untuk antigores dibeli scr terpisah
2018-04-08 17:59:31

Rookie Bunny

Karina Affiatun Author | from Redmi 5 Plus

#4

ismafarsi
Dipaket penjualan emg tidak ada gan, hanyabdpt jellycase. jd untuk antigores dibeli scr terpisah

iya kalau beli di storenya bakal ada gak yaa
2018-04-08 18:00:59

Master Bunny

ismafarsi | from Redmi 5 Plus

#5

Karina Affiatun
iya kalau beli di storenya bakal ada gak yaa

Coba aja,
2018-04-08 20:00:04

Rookie Bunny

cathyjo | from Redmi 5 Plus

#6

udh byk yg ada kok.. tp kalau mau yg pasti fitting bagus saran beli yg branded model nillkin
2018-04-08 20:38:54

Advanced Bunny

teddy™ | from Redmi 5 Plus

#7

ad gan,tp cman antigores doank....hehehe
2018-04-09 00:14:30

Banned

gregadjah | from Redmi 5 Plus

#8

kalau berbicara paket penjualan TAM
redmi 5+ sudah tertempel 1 screen guard matte / doff,

secara fungsi saya suka karena ga meninggalkan sidik jari + kalau muka berminyak ga terlalu berbekas di layar,

cuma karena ukurannya -/+ 1mm dari layar kelihatan aja ada celah dengan bezel yang glossy.
2018-04-09 03:07:44

Rookie Bunny

1791008470 | from Redmi 5 Plus

#9

setahu sy redmi 5+ dari sononya udah pakai gorilla glass
2018-04-09 11:53:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Karina Affiatun

Rookie Bunny

  • Followers

    4

  • Threads

    5

  • Replies

    6

  • Points

    55

Лучшие моменты 2018

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list