Redmi Note 5A

[Tanya Jawab] mau tanya nih yang udah pada upgread ke MIUI9...

2018-02-13 01:46:16
480 27
Kira kira yang sudah diupgread ke versi MIUI9,batre jadi boros apa gak ya gan?
2018-02-13 01:46:16
Favorites RateRate

Кролик новачок

Abang Ichi | from Redmi Note 5A

#1

Ane mau coba update tp masih raguuu
2018-02-13 01:49:11

Просунутий кролик

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#2

Abang Ichi
Ane mau coba update tp masih raguuu

sama gan wkwkwkwkwkwk.. kalau baca baca dithread,ada yang jadi boros batre soalnya
2018-02-13 01:49:55

Кролик новачок

Abang Ichi | from Redmi Note 5A

#3

Tapi ada juga yang bilang makin irit. Yang bener yang mana ya wkwk
2018-02-13 01:50:57
update aja gak ngaruhhhh
2018-02-13 01:56:44

Просунутий кролик

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#5

Abang Ichi
Tapi ada juga yang bilang makin irit. Yang bener yang mana ya wkwk

tau tuh gan.. makanya ane masih ragu buat upgreadnya.. tunggu yang sudah pada up komentar dulu hehehehe
2018-02-13 02:00:43

Просунутий кролик

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#6

punya agan udah di up gan?
2018-02-13 02:01:01

Кролик новачок

Abang Ichi | from Redmi Note 5A

#7

Tinggal update doang inih hehe
2018-02-13 02:06:02
yg penting udah global stable, pasti aman krna udh lewati tahap2 tester,  sisany trgantung pemakaian aplikasi / kondiai battrei
2018-02-13 03:18:21

Просунутий кролик

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#9

Abang Ichi
Tinggal update doang inih hehe

sama gan..ane juga upgreadannya melar 1.2GB
2018-02-13 03:22:30

Просунутий кролик

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#10

tavaili
yg penting udah global stable, pasti aman krna udh lewati tahap2 tester,  sisany trgantung pemakaian ...

yang dipembaruan itu udh pasti stable kan gan??
2018-02-13 03:23:09
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    2

  • Threads

    8

  • Replies

    101

  • Points

    475

3 días seguidos
Newbie Member

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list