Redmi Note 5A

[Tanya Jawab] mau tyk don gan,kpn update MIUI GLOBAL 8,5 KE MIUI 9,KASIH PENCERAHAN DONG

2018-02-12 20:40:48
451 21
2018-02-12 20:40:48
Favorites1 RateRate
bukan nya udah bisa di update miui 9
2018-02-12 21:05:32

Просунутий кролик

Retho | from Redmi Note 5A

#2

lah udah kali gan.. tinggal di klik aja tuh pembaruan sistem
2018-02-12 21:05:43

Просунутий кролик

Retho | from Redmi Note 5A

#3

udah nih gan..
2018-02-12 21:07:37

Кролик новачок

1777556871 Author | from Redmi Note 5A

#4

tp asal gw klik pembaharuan,tidak ada pembaharuan -__-
2018-02-12 21:10:37

Кролик новачок

1777556871 Author | from Redmi Note 5A

#5

ini gan contohnyaaa
2018-02-12 21:12:25

Кролик новачок

1784077856 | from Redmi Note 5A

#6

punyaku kug blum bisa
2018-02-12 21:55:36
1784077856
punyaku kug blum bisa

Versi MIUI nya abal2 gan. Ada 5 digit versinya. Resminya 4 digit
2018-02-12 22:11:44

Кролик новачок

Diahvitasari | from Redmi Note 5A Prime

#8

aku malah pertama kali beli sudah update  kak, tunggu aja nanti ada pemberitahuan. jgn lupa juga aktifin notif buat pembaruannya disettingan nya
2018-02-12 22:38:23

Кролик новачок

1784077856 | from Redmi Note 5A

#9

ParlinRN4
Versi MIUI nya abal2 gan. Ada 5 digit versinya. Resminya 4 digit

brati punyaku palsu.  
2018-02-12 22:46:42

Кролик новачок

1784077856 | from Redmi Note 5A

#10

ParlinRN4
Versi MIUI nya abal2 gan. Ada 5 digit versinya. Resminya 4 digit

trus solususinya gimana ini.....???
2018-02-12 22:47:32
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    0

  • Threads

    3

  • Replies

    16

  • Points

    71

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list