Bekasi

[Pengumuman] MEET UP #03 - KANGEN ITU BERAT, YUK NGUMPUL AJA !!

2018-02-08 21:24:29
520 13

Type: Fan meetup

Time: 2018-02-10 02:00:00

Venue: WARUNG UPNORMAL BEKASI

Deadline: 2018-02-10 01:00:00

Applied: 0 user

Activity has expired!

Joined (0 user )

Name Comment Join time
Kangen itu berat..
Kamu gakan sanggup sendiri..
Yuk ikut ngumpul aja..

Hai.. apa kabar Micommers
Khususnya warga Bekasi & sekenanya..


Gimana hujan mulu ya akhir-akhir ini? huft gue keujanan mulu nih
Kita mau ngadain MEET UP #03
berhubung cuaca yang tidak menentu dan kurang bersahabat, nah kita bikin MEET UP nya siang aja yuk


Lokasinya
WARUNG UPNORMAL BEKASI
Sabtu 10.02.18
Jam 14.00 - 17.00 Waktu Indonesia Bekasi

info :
WA 0813 2061 2949
instagram : mifans_bekasi
twitter : PlanetXiaomi

Nah catet nih tanggal, hari, dan jamnya jangan ampe kebablasan ya hehe
Yang ga datang, gue pastikan menyesal


see u on TKP ya !!
#AyoMeetUp #BudayakanMeetUp
#JustForMiFans

2018-02-08 21:24:29
Favorites5 RateRate

Кролик новачок

Ovie | from Redmi Note 5A

#1

pengen nyoba ikutan tapi kerja
2018-02-08 22:13:56

Кролик новачок

Ovie | from Redmi Note 5A

#2

pengen nyoba ikutan tapi kerja
2018-02-08 22:14:12

Presiden Mi Fans Klub

AstroMi Author | from MI 5s

#3

Ovie
pengen nyoba ikutan tapi kerja

yuk ikutan aja kaka
2018-02-08 22:29:54
Pengen coba ikutan kaka tapi bagi sticker ya
2018-02-08 22:52:16
Rian Hadi replied at 2018-02-09 10:52:16
Pengen coba ikutan kaka tapi bagi sticker ya

boleh kaka, banyak nih
2018-02-08 22:55:07
ikut boleh gk?
2018-02-09 00:17:03

Presiden Mi Fans Klub

AstroMi Author | from MI 5s

#7

1769184588
ikut boleh gk?

boleh dong kaka
2018-02-09 01:30:10
jadi kepengen ikut nih
2018-02-09 09:38:57
pengen ikutan si
2018-02-09 13:06:50
mantap  .. sukses
2018-02-09 17:31:55
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    693

  • Threads

    37

  • Replies

    680

  • Points

    6554

Бета тестер
3 дня подряд
7 дней подряд
21 день подряд
40 дней подряд
70 дней подряд
100 дней подряд
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
10K Members
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Новичок
150.000 Pengguna
300 млн пользователей MIUI
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list