Aksesoris

[Ulasan&Unboxing] Buka Kardus Mi Alumunium Roller Pen

2018-01-31 19:25:10
3254 73
Halo Mi Fans...

Tak terasa hampir 1 tahun saya menggunakan Mi Pen yang merupakan besutan Mijia. Pernah saya tulis juga di http://c.mi.com/thread-198711-1-0.html. Kali ini saya mencoba versi Mi Pen terbaru yang berbahan Alumunium makanya namanya Mi Alumunium Roller Pen. Versi pertama yang saya beli body-nya menggunakan plastik. Naah... Ini ber-body alumunium. Dipegang juga lebih mantap. Elegan pula.

Saya membeli toko resmi Xiaomi di Shopee dengan harga  /- Rp. 70.000. Penampakan kardus dari yang versi tidak ada perbedaan jauh. Gambar dibawah ini penampakan sesaat pertama kali saya buka dsri kardus paket.



Jika dibandingkan dengan versi pertama secara kardus tidak ada bedanya (dari sisi ukuran). Kebetulan saya masih punya 1 yang belum terbuka. Mari kita bandingkan, kardus yang tertutup itu versi pertama sedangkan yang sudah terbuka adalah yang terbaru.


Pertama kali memegang terasa licin tapi lebih mantap utk dipegang. Istri saya juga berpendapat pulpen ini lebih elegan dan sangat cocok untuk hadiah ke kolega kita. Coba lihat gambar dibawah ini.



Muncul pertanyaan, gimana hasil tulisannya dan perasaan saat nulis? Ini perasaan saya saja bisa jadi akan berbeda dengan perasaan kalian. Menurut saya untuk menulis empuk dan sangat cocok untuk tanda tangan. Saya belum mencoba menulis agak panjang namun menulis seperti bawah ini terasa lebih nyaman. Penasaran mencoba?

2018-01-31 19:25:10
Favorites29 RateRate
very nice guy
2018-01-31 19:29:34
gilak deh xiaomi, ngeluarin game moba, tas, bahkan pulpen? ntar ngeluarin produk apalagi dah wkwk
2018-01-31 19:32:44

SATPAM

milisdad Author | from Redmi Note 5A

#3

Raihan Manaf
gilak deh xiaomi, ngeluarin game moba, tas, bahkan pulpen? ntar ngeluarin produk apalagi dah wkwk

banyak kok... alat pijet juga ada, sikat gigi ada juga. coba install mi home dan buka store. banyak pilihan :)
2018-01-31 20:03:55
Dedy selalu Milisdad

Кролик Майстер

Takumi-kun | from Redmi Note 4

#4

Raihan Manaf
gilak deh xiaomi, ngeluarin game moba, tas, bahkan pulpen? ntar ngeluarin produk apalagi dah wkwk

Celana dalam aja dikeluarin wkwkwk
2018-01-31 20:26:11

Кролик Майстер

Takumi-kun | from Redmi Note 4

#5

Gak takut di betak gan?
2018-01-31 20:26:55

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart | from MI NOTE LTE

#6

cieee pulpen baru...
2018-01-31 20:43:15

SATPAM

milisdad Author | from Redmi Note 5A

#7

Takumi-kun
Celana dalam aja dikeluarin wkwkwk

naahh ini hahahaa
2018-01-31 20:47:00
Dedy selalu Milisdad

SATPAM

milisdad Author | from Redmi Note 5A

#8

Rio Rainhart
cieee pulpen baru...

ini testing kecepatan respon toko resmi hehehe
2018-01-31 20:48:01
Dedy selalu Milisdad
milisdad replied at 2018-02-01 09:48:01
ini testing kecepatan respon toko resmi hehehe

mau dong ~
2018-01-31 23:32:48

SATPAM

Roesmanarulita | from MI 5

#10

Isi refil pake apa? Pake pentel bisa?
2018-02-01 05:15:42
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    3787

  • Threads

    66

  • Replies

    2736

  • Points

    14869

Beta Tester
3 Days in a row
7 Days in a row
21 Days in a row
40 Days in a row
70 Days in a row
100 Days in a row
Xiaomi 7th Birthday
more power more life
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
Sep-100 replies in a month
Oct-100 replies in a month
Nov-100 replies in a month
1st Anniversary
Kolumnis
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
300 Millions MIUI
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list