In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Pro Bunny

MRYoZ | from Mi A1

#41

Infrastructure kita belum siap dan lagi pula juga 4G aja masih kurang stabil dan kencang dan bahkan belum merata
2018-02-01 17:23:45

Semi Pro Bunny

Fakhri Amrullah | from Redmi 4X

#42

operator telekomunikasi harus siap dulu infrastrukturnya... jangan sampai hp 5g sudah nongol tapi operator telekomunikasinya masih pada bengong...
2018-02-01 19:14:44
و السلام

Rookie Bunny

fatin1780426682 | from Redmi Note 5A

#43

mau 4g 5g k yang penting mah tanpa kuota
2018-02-01 23:21:47

Rookie Bunny

Roshalita MJS | from Redmi Note 5A

#44

cepet banget untuk perilisan nya ibarat manusia  4g ajah blm dewasa ko udah ada 5g ajah
2018-02-02 03:58:18

Rookie Bunny

13061994 | from Redmi Note 5A

#45

klu seandainya MI jaringan 4G nya bisa di Upgrade ke 5G kan kereen.
hehehee
2018-02-02 07:02:22

Advanced Bunny

Dewi Niara Astuti | from Redmi 4X

#46

Siap2 aja sih. Cuma... Yang 4G aja operator udah empot2an migrasinya kan. Apa kabar 5G, buat ratusan juta jiwa

/dan jadi mahal gaa?
2018-02-02 09:34:23

Rookie Bunny

Al-Fath Maulana | from Redmi 5A

#47

sama aja seperti nya
2018-02-02 11:13:18

Rookie Bunny

Hilmi Syafiq | from Redmi Note 5A

#48

4G aja udh kayak siput jaringannya lemooooot bgt
2018-02-02 20:28:28

Rookie Bunny

1786695049 | from Redmi Note 5A

#49

Jaringan itu kayak jalan bro,  klo penggunanya banyak ya macet lyk jalan tol. .  Makanya disiapin berbagai jalan, kyk jaringan 2,3,4 atau 5G,  kalau jaringan lemot brrti hmpir penuh & tergntung providernya juga,  kartunya apa??  Klo mnurut gue sih!!
2018-02-03 01:05:59

Master Bunny

tanto mi | from Redmi 4X

#50

Siap gak siap nyambutnya gan
2018-02-03 06:28:07
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list