In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Wizard Bunny

MiDevCode | from Redmi 5A

#21

To be honest, infrastruktur 4G d indonesia msh jauh dr kata siap. Bukan krn tdk mampu, tp lbh tepatnya, tdk mau. Sedangkan jaringan yg konon katanya 4G, sebenarnya msh 3,5G dan tdk jg optimal utilisasinya. Knp bs seperti itu? Ada yg tahu sebabnya?
2018-01-31 14:38:10
Always Believe That Something Wonderful is About to Happen!

Advanced Bunny

suzaku | from Mi A1

#22

wkwkwkww ratakan dulu jaringan dan stabilkan untuk 4G baru lanjut ke 5G
2018-01-31 18:38:01

Resource Team

WANDY AZHE | from MI 5

#23

Udah Era 5G.. Mungkin sebagian wilayah Indonesia masih sulit untuk sinyal.
harus sih semua operator berbenah bahkan pemerintah jg untuk meningkatkan jaringan dibeberapa daerah terisolir agar jaringan merata.
4G pun sebenarnya sangat cukup.. jika semua jaringan merata.

Era 5G, Smartphone Jenis Baru.. Paket Data Baru & Tentu Semua akan berganti arah ke 5G
2018-01-31 18:47:35
[img]http://c.mi.com/http://u01.appmifile.com/images/2018/05/09/44f9318b-8025-46c3-8c29-176bdc14a3

Rookie Bunny

Chamiet al fathiri | from Redmi Note 3

#24

tolong bantuan y gan untuk menggnti Akun MI lama....
2018-01-31 20:09:19

SATPAM

milisdad | from Redmi Note 5A

#25

waah IoT bakal menggila
2018-01-31 20:37:23
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: http://c.mi.com/column/61

Semi Pro Bunny

Yudhistira Redmi 4X | from Redmi 4X

#26

langsung hajar aja ada in 5G tapi 4G juga jadi kalau blm 5G sementara 4G dulu :v
2018-01-31 21:14:34

Master Bunny

Agung Nurwahid | from Redmi 4

#27

Jaringan 4G belum stabil. Sebenarnya kalau jaringan seluler kualitasnya bagus, jaringan 3G+ sudah lebih dari cukup. Apakah operator di Indonesia sudah jujur tentang kualitas jaringan selulernya?
2018-01-31 21:37:09

Master Bunny

dbz danar | from Redmi Note 4

#28

di indo mah nunggu yang lain 6G - 7G dulu baru bisa 5G itu aj akses kayak 4G
2018-01-31 22:18:07
Jaringan 4G yg ada sekarang aja kadang kurang stabil. Koneksi nya naik turun. Semoga jaringan 4G yg ada sekarang makin hari makin stabil deh, nah untuk 5G nya nanti jadi bukan hanya stabil tapi super duperr cepett...
2018-01-31 22:50:38

Pro Bunny

rudykazama | from Redmi Note 4

#30

jd inget dulu 4G di indo blm kluar ,redmi 2 udah 4G duluan wlau dlu blm bs di pakai,stlah itu kluar 4G wow bgt, itu 4G pertama gue, ,ini mau 5G kereeeennb
2018-01-31 23:45:21
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list