Feedback

[] Akun Saya (saranglaba) Di Banned Oleh Farisy Erhandito S Tanpa Alasan Yang Jelas

2018-01-17 12:45:47
554 69
Jadi gini kronologisnya, kemarin saya komen di sebuah thread (threadnya sudah dihapus sepertinya oleh yg bersangkutan) tentang LineageOS. Di thread itu saya bertanya apakah LineageOS menghilangkan MIUI atau tidak, dibalas oleh salah satu agan kurang lebih begini: "Iya pasti, haters MIUI pasti pada pake itu."

Lalu saya memberikan balasa dengan maksud becanda, "Iya nih saya pun haters MIUI, akan segera ganti ROM setelah garansi habis."

Nah, komen itu ternyata dibalas oleh Farisy Erhandito S (yg saya lihat sebelumnya Presiden, sekarang moderator). Begini balasannya: "Kalau haters MIUI kok nunggu sampe garansi abis, aneh."

Saya balas (masih becanda), "Apa hubungannya ya haters dengan garansi? lol"

Lalu dibalas, "Kalau haters MIUI ya jangan beli device yg ada MIUI, atau jangan beli Xiaomi sekalian."

Dari situ saya merasa agak tersinggung, dengan sesopan mungkin saya membalas, "1. Tidak menjawab pertanyaan 2. Memangnya tidak boleh haters membeli barang yg ia tdk sukai? 3. Masnya terlalu serius."

Beberapa jam setelah komen tsb akun saya dibanned dan threadnya ditutup (untuk menghilangkan jejak)

Setelah membaca kembali aturan forum ini, saya merasa bahwa saya tidak layak untuk dibanned. Mungkin Mas Farisy Erhandito S merasa tersinggung dengan komen saya, tapi apakah itu saya jd berhak di banned meski tidak menyalahi aturan? Semoga yg bersangkutan tidak menyalahi jabatannya.

Akhir kata saya minta akun saranglaba ditinjau kembali apakah layak di-banned atau tidak mengingat menurut saya, saya tdk menyalahi aturan. Dan saya mohon agar Presiden/moderator/siapa pun menyalahi jabatannya dengan melakukan sesuatu dengan semena-mena.

Terima kasih.


2018-01-17 12:45:47
Favorites7 RateRate

Просунутий кролик

saranglaba2 Author | from Redmi Note 4

#1

*jangan semena-mena maksudnya
2018-01-17 12:52:50

Кролик Любитель

1709294058 | from Redmi Note 4X

#2

moderatornya lebay itu mas,ndeso
2018-01-17 13:06:05

Intern Moderator

ukong | from Redmi 4A

#3

wahh...
semoga masalah agan bisa cepet selesai,dan tidak meninggalkan dampak negatip
*salamiui :)
2018-01-17 13:18:48

Просунутий кролик

saranglaba2 Author | from Redmi Note 4

#4

ukong
wahh...
semoga masalah agan bisa cepet selesai,dan tidak meninggalkan dampak negatip
*salamiui :)

terina kasih~
2018-01-17 13:27:04

Просунутий кролик

saranglaba2 Author | from Redmi Note 4

#5

1709294058
moderatornya lebay itu mas,ndeso

harus ada klarifikasi dari dianya sih~
2018-01-17 13:27:23
Ups disini ngga boleh becanda ya.. Yah kecewa deh.. Kirain ajang untuk berteman sambil ngobrol santai ngalor ngidul en begadang. Maklum Satpam
2018-01-17 13:27:36

Просунутий кролик

saranglaba2 Author | from Redmi Note 4

#7

Randy Hartono
Ups disini ngga boleh becanda ya.. Yah kecewa deh.. Kirain ajang untuk berteman sambil ngobrol santa ...

iya nih pak kecewa karena tiba2 dibanned, apalagi saya udah dpt 1000 poin lebih.
2018-01-17 13:33:16

Просунутий кролик

saranglaba2 Author | from Redmi Note 4

#8

ini ss akun saya yg dibanned
2018-01-17 13:35:06
harap di selesaikan dengan baik, dan tidak ada pihak yang dirugikan, itu akan lebih baik.
2018-01-17 14:35:10

Просунутий кролик

saranglaba2 Author | from Redmi Note 4

#10

Poe Jhepoe
harap di selesaikan dengan baik, dan tidak ada pihak yang dirugikan, itu akan lebih baik.

semogaaaaa~
2018-01-17 15:20:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    19

  • Points

    114

Новичок

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list