Pemberitahuan

[Pengumuman] Mi A1 Roadshow Jogjakarta, 12 - 14 Januari 2018!

2018-01-11 06:19:49
17582 290
Mi Fans, mana suaranya?

Masih pada semangat ga nih? masih dong ya...
Kita juga pastinya masih semangat nih....Setelah melewati 2 kota : Bandung dan Surabaya, saatnya kita kunjungin kota yang istimewa : Jogjakarta!!!
Yup, bener banget, rombongan Mi A1 Roadshow kali ini bakalan hadir di sini nih, catet ya :

Hari / Tanggal : Jum'at sampe Minggu / 12 - 14 januari 2018
Lokasi : Plaza Ambarukmo, GF (depan obbermain), Jogjakarta




Di sana kamu bisa cobain dulu Mi A1 yang punya dual kamera yang kece itu loh sebelum kamu putusin buat beli trus bawa pulang...heheheee
Karena Jogja ini kota nya istimewa, kita punya sesuatu yang istimewa juga loh! Mau tau apa yang istimewa?
Dateng aja dulu ke booth Mi A1 Roadshow kita mulai besok, nanti kita kasih tau di sana!
Ojo lali yooo.....

Hayo, mana nih yang udah siap meluncur besok?
Coba komen di bawah ya!




Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2018-01-11 06:19:49
Favorites35 RateRate
Pertamax.. MI Fans Djogja hadir....
2018-01-11 06:22:25

Bunny Novato

Eeh_sat | from Mi A1

#2

gaskeunnnnnn.
2018-01-11 06:23:28

Bunny Novato

1768953680 | from Redmi 3S

#3

Jakarta dimn
2018-01-11 06:38:23

Admin

MiComm Indonesia Author |

#4

theofilusonnie replied at 2018-01-11 18:22:25
Pertamax.. MI Fans Djogja hadir....

bawa pasukan yang banyak ya om
2018-01-11 06:38:32

Admin

MiComm Indonesia Author |

#5


ayo ditunggu di lokasi ya
2018-01-11 06:38:46

Bunny Novato

Eeh_sat | from Mi A1

#6

MiComm Indonesia
ayo ditunggu di lokasi ya

siap kakak  
2018-01-11 06:42:08

Bunny Avanzado

Kevin Martino | from Mi A1

#7

udah make Mi A1 nih, nunggu ada roadshow di Semarang kalo ada :D
2018-01-11 06:53:48
wes tuku mi a1 je wkwkwk ....
2018-01-11 08:01:49

Bunny Novato

1778654902 | from Mi A1

#9

saya udah beliiii
2018-01-11 08:20:41

Bunny Avanzado

faaaridr | from Redmi 4X

#10

Semarang kapan nihh
2018-01-11 09:54:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Бета тестер
3 дня подряд
7 дней подряд
21 день подряд
40 дней подряд
70 дней подряд
100 дней подряд
1 год подряд
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Новичок
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list