Bincang

[Pengumuman] #Obrolan Warung Kopi: Kalo kamu punya VR headset, mau kamu pake buat apa sih?

2018-01-10 05:00:47
3242 49

Halo Mi Fans!



Di Mi Community kita selalu cari cara baru biar bisa makin deket sama kamu! Dengan kaya gini, kita bisa lebih akrab dan jadi lebih tau apa yang kamu mau.

Kali ini kita bakal ngasih satu tempat lagi di mana kamu bisa bebas ngobrol sesama Mi Fans soal semua hal yang lagi ngetren, langi anget, lagi diomongin sama semua orang di dunia teknologi. #Obrolan Warung Kopi jilid 1 dengan ini resmi dibuka.

Kemaren, kabar gembira baru aja kita terima, Xiaomi dan Oculus bekerja sama dalam pembuatan VR headset generasi terbaru.

VR Headset ini bener bener ‘standalone’ ato mandiri, ga butuh PC ato smartphone. Semuanya udah termasuk di dalem VR headset nya.

- Kalo kamu punya VR headset, mau kamu pake buat apa sih? Buat maen game ato buat nonton film?
- Coba ceritain dong ke kita, apa sih yang kamu tau soal VR, boleh juga ceritain harapan harapan kamu?

Topik kali ini semua hal yang berhubungan sama VR

Gimana topik #Ngobrol Warung Kopi kali ini, kece ngga?

Thread terkait:
Xiaomi bekerja sama dengan Oculus menghadirkan VR generasi terbaru

Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2018-01-10 05:00:47
Favorites34 RateRate

SATPAM

Roesmanarulita | from MI 5

#1

Aku sih pingin kasi liat mama om, ntar buat liat video masjidil haram.... Yah buat mengobati rindu beliau ke tanah suci...
2018-01-10 05:10:09
sepengalaman ane pake VR yang harga Rp 150.000 an, itu lumayan pusing kalo untuk di pake lama haha.
belum nyoba yang oculus sih, pastinya teknologinya jauh lebih keren dan mungkin lebih real lagi karena ngga butuh smartphone buat nampilin apa yang ada di dalam VR nya, ngga sabar nih pengen coba, ane pinjem dong min! Ahahaha
2018-01-10 05:20:36
Penasaran dengan teknologi yang disematkan oculus dalam VR hasil kerja sama dengan Xiaomi, adain acara di Jawa Tengah untuk nyobain VR nya min.
2018-01-10 05:23:22

Intern Moderator

Scoptus | from mobile

#4

Widiiiiih... Pernah jajal vr yg versi 50rb an aja dah ajib banget... Versi kolaborasi mi sama oculus keq cemana yak... Kayaknya keren nih...
2018-01-10 05:27:04
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Admin

MiComm Indonesia Author |

#5

Roesmanarulita replied at 2018-01-10 18:10:09
Aku sih pingin kasi liat mama om, ntar buat liat video masjidil haram.... Yah buat mengobati rindu b ...

:) cool
2018-01-10 05:29:41

Admin

MiComm Indonesia Author |

#6

Scoptus replied at 2018-01-10 18:27:04
Widiiiiih... Pernah jajal vr yg versi 50rb an aja dah ajib banget... Versi kolaborasi mi sama oculus ...

:)
2018-01-10 05:29:58

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 5s

#7

Pengen buat main game VR dari pertama liat youtuber yang main game kayak gitu... tapi sampai sekarang ngga kesampean :(
2018-01-10 05:33:29

Presiden Mi Fans Klub

AstroMi | from MI 5s

#8

udah nyoba merk tetangga sebelah, real bgt. berharap yg oculus bisa lebih kece lagi dan bisa lebih murah tentunya hehe
2018-01-10 05:34:57

Bunny Pro

Zaenal M | from Redmi 4X

#9

sempet tau sih, dulu headset VR oculus rift booming waktu pertama diluncurin.. katanya sih bagus, nah kalo kolaborasi sama Xiaomi pasti WOW jadinya... berharap harga miring :)
2018-01-10 05:46:01

Bunny Master

Budi Setio | from Redmi Note 3

#10

Pernah nyoba beberapa VR tapi masih yg konvensional menggunakan Hp. Gak sabar pengen nyoba yg MI-VR yang terbaru ini, tapi lama dipakai bisa jadi mata panda, hahahaa.
2018-01-10 06:14:18
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list