Tema

[Belajar Tema] Javtray (Baki Favorite)

2017-10-09 22:50:26
1882 44
Hy hello~
Apa kabar genks ?
Semoga tetap dalam lindungan Tuhan YME.


Wih dah lama yaa aku ga bikin trhead di forum
Adakah yg merindukanku hikikik ga ada yaa ?
Yaudah deh ga apapa huhuhu~

Oiya kalian suka sama kustomisasi tema ngga ?
Kalo suka biasanya ganti apa aja ?
Pake basetheme standar lalu ganti-ganti ?
Ikon ?
Gaya kunci ?
Bar status ?
Pesan ?
Papan panggilan ?
Baki favorit ?

Nah disini aku mau bagi BAKI FAVORIT tau kan ? Javtray hikikik~
Favtray genks~

Aku edit baki sumbernya sii dari OM WELL.

- mirip pake launcher
- icon berubah kecil
- no label


Kalau minat monggo didownload:


https://www.mediafire.com/download/4v58ps3xs3b8gcs



Boleh reshare jangan di mirror jangan di jual beli kan jangan di acak acak yaa~



Maaf kalau ada salah kata atau kurang rapi~


Terimakasih:

- FAMS GEN-X 69
- Mifans Font Dan Tema Indonesia
- Gen-X 69™


2017-10-09 22:50:26
Favorites4 RateRate
waaah. jadi pengeeeen bgt
2017-10-10 06:10:52
abu fariz
waaah. jadi pengeeeen bgt

apanya om ?
2017-10-10 06:18:52
Nn. Eko Rochmawati
Redmi 3s
keren gan... ijin sedot..
2017-10-11 00:39:55
Oky Kicink
keren gan... ijin sedot..

monggo gan
2017-10-11 01:18:22
Nn. Eko Rochmawati
Redmi 3s
Mau coba yah
2017-10-11 08:34:29

monggo silahkan
2017-10-14 23:24:00
Nn. Eko Rochmawati
Redmi 3s
hgggghhjkgf
2017-10-15 02:43:51
izin sedooot....
2017-10-15 03:05:27
JOSS MBAH BEEEEB :v
2017-10-15 05:26:06
Mantap awesome
2017-10-15 05:44:15
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    55

  • Threads

    23

  • Replies

    391

  • Points

    3810

3 дня подряд
7 дней подряд
21 день подряд
40 дней подряд
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Новичок

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list