In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[] HAPPY 10th BIRTHDAY XIAOMI! Ucapin di sini dan dapetin Merchandise menarik!

2020-04-06 05:22:57
52359 4708

Halo Mi Fans Se-Indonesia!

Bener-bener ngga kerasa ya, udah 10 tahun lamanya Xiaomi hadir di dunia ini.
Dari semenjak kelahirannya tanggal 6 April 2010, Xiaomi sekarang udah berumur 10 tahun!
Wooooowwww...

Happy 10th Birthday Xiaomi!


Di hari yang berbahagia ini, supaya tambah meriah, kita mau adain giveaway!
Siapa nih yang mauuu???
Ya pasti pada mau semua lah kalo giveaway

Syarat & Ketentuan:
Syaratnya gampang banget, kalian cukup ucapin selamat ulang tahun buat Xiaomi (terserah mau kaya gimana), trus kalian sebutkan DOA dan HARAPAN kalian di hari ulang tahun ke-10 Xiaomi ini. Itu syarat utamanya, kalo ngga ada, berarti ngga memenuhi syarat sebagai pemenang ya hehe.

Untuk hadiahnya adalah:
10 merchandise menarik untuk 10 orang pemenang


Pemilihan Pemenang:
Pemilihan pemenang bakal kita tentuin dengan cara prosentase ya dari total komentar yang masuk.
Periode thread ini mulai tanggal 6 April - 15 April 2020 jam 23:59 WIB. Komentar yang masuk lewat dari tanggal 15 April ga diitung loh ya!!

Rumus buat penentuan pemenang kaya begini : 10%, 20%, 25%, 35%, 48%, 50%, 65%, 75%, 80%, dan 90%

Bingung ga?
Jadi jumlah total yang komentar dikali prosentase.
Contoh : 10.000 komentar x 25% (0,25) = 2.500
Jadi pemenang adalah urutan komen ke-2500

TAPI INGET !! kalo komen yang ke-2500 tidak sesuai syarat & ketentuan maka pemenangnya akan diberikan ke komen dibawahnya 2501 (jika komen sesuai format) begitu seterusnya.

Mudah kan?
Satu lagi nih kita kasi kemudahan, kalian boleh banget  buat ngasi ucapan lebih dari satu kali
Tuh, kurang enak gimana lagi coba

Oiya buat kalian yang ngga menang, jangan kecewa, semua yang ngasih ucapan buat ulang tahun Xiaomi ke-10 akan dapet medal spesial loh!
Tapi untuk dapet medal, kalian harus kasih ucapan di kolom komen di bawah ini sebelum tanggal 16 April 2020 yah!

Ini dia preview medalnya

Always believe that something wonderful is about to happen


================

UPDATE

Selamat! Ini dia 10 pemenang kuis 10 Tahun Xiaomi!

Selamat ya buat para pemenang!
Masing2 pemenang akan mendapatkan merchandise menarik dari Xiaomi, dan para pemenang akan kami hubungi melalui PM (Private Message) Mi Community untuk melengkapi data diri untuk pengiriman hadiah.
Hadiah akan di kirimkan dalam 20 hari kerja terhitung sejak kami hubungi.
Terima kasih atas partisipasinya!

Rate

Number of participants 3 Experience +7 Pack Reason

View Rating Log

2020-04-06 05:22:57
Favorites363 RateRate

Master Bunny

PAKDEE | from Redmi Note 5

#1

HBD XIAOMI 10TH. SEMOGA TAMBAH SUKSES, JAYA DAN BANYAK INOVASI BARU.
2020-04-06 05:30:21

Pro Bunny

Bian Sinambela | from Redmi Note 8

#2

Happy Birthday Xiaomi ke-10 tahun. Jaya selalu dan berikan produk yang terbaik!
2020-04-06 05:33:11
🧡✨ Happy Birthday Xiaomi ✨🧡 Semoga Makin Maju, Makin Dekat di Hati..
2020-04-06 05:47:40

Semi Pro Bunny

RRQ`Zєиv̶i̶X✿ | from Redmi Note 7

#4

Hbd ke 10 tahun Xiaomi,semoga menjadi merk terbaik tahun ini dan terus menghasilkan produk terbaik 👍
2020-04-06 05:51:50

Master Bunny

6229045758 | from Redmi 5A

#5

Happy birthday Xiaomi 🎂
2020-04-06 05:55:03

Semi Pro Bunny

6308491348 (YORIE) | from Redmi Note 8

#6

DIRGAHAYU BUAT XIAOMI  YANG KE 10 TAHUN.
Semoga makin cakep, makin canggih, makin keren, makin bnyk inovasi digitalnya.
Semoga mjd BEST BRAND SMARTPHONE di Indonesia.  Amin🙏🙏
2020-04-06 05:57:54

Advanced Bunny

Nius Situmorang | from Redmi Note 4

#7

Happy birthday xiaomi....
semakin jaya dan semakin bnyak inovasi nya utk memuaskan pelanggan kamu
2020-04-06 05:58:31

Advanced Bunny

arif pri | from Redmi 7

#8

makan mie ayam di honolulu,
yang jual ternyata orang kenya,
selamat ulang tahun yang kesepulu
jangan lupa Merchandisenya 🥳🥳😍
Semoga xiomi tetep memberikan yang terbaik spek tinggi harga murah hehe
harapannya semoga mi komuniti selalu update sebagai tempat suka duka mi fans
2020-04-06 05:59:01

Moderador

przybort | from app

#9

Happy Birthday Xiaomi !
2020-04-06 05:59:53
Happy Birthday Xiaomi!
2020-04-06 06:02:48
http://c.mi.com/thread-3002463-1-0.html
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list