In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] RASANYA TERPILIH JADI MI EXPLORER REDMI 8A PRO??

2020-04-02 10:02:50
217 22


Hai gaes, balik lagi sama w Vincent, nah kalian tau kan kemaren Xiaomi membuka pendaftaran mi explorer, nah w pikir pikir daripada gabut dirumah, dirumah belajar mulu akhirnya kepikiran nih buat ngisi waktu luang bikin thread thread sederhana, lalu pas lihat ada pendaftaran mi explorer ane tanya tanya nih sama temen temen mifans, enaknya ikutan gak nih setelah beberapa hari bimbang akhirnya saya mendaftar dong, mwuehehehe. Yahh, sebetulnya nggak nyangka sih bisa terpilih jadi mi explorer, secara banyak mifans diluar sana yang juga ikutan mendaftar. Pas hari pengumuman tuh rasanya ga sabar deh liat nama orang orang yang terpilih, setiap saat w cek threadnya, dan akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang.

Mas Dika di grup bilang "selamat ya yang terpilih" , dalam hati wahh, beneran nggak nih, gapake lama langsung deh ane cek threadnya, dan ternyata bener dong, rasanya tuh seneng banget gaes bisa terpilih jadi mi explorer, ada tugas tersendiri yang harus diselamatkan, wahh ngebayangin aja dah seru.

Hal hal di Redmi 8A Pro yang mau ane explorer yaitu diantara kamera dong, soalnya ane doyan banget nih foto foto hehehe, kedua batre badaknya coyy, wagelasehh 5000 mah cuy, seberapa awet coba hahaha pastinya awet banget, ketiga chipsetnya dong hehe w mau lihat seberapa jauh sih chipset ini bisa menangani penggunaan saya, hehehe.

Nah, mungkin segini dulu thread saya kali ini saya Vincent pamit undur diri sampai jumpa di thread berikutnya, salam mifans!
2020-04-02 10:02:50
Favorites1 RateRate

Pro Bunny

Hamid Hanafi | from Redmi Note 8 Pro

#1

Mantap. Teruskan, congrats
2020-04-02 10:34:56

Semi Pro Bunny

vincentvallkoe Author | from Redmi Note 8

#2

Hamid Hanafi
Mantap. Teruskan, congrats

siapp
2020-04-02 10:40:15
selamat berjuang nak semoga sukses dengan misi2nya...simbah merestuimu
2020-04-02 11:04:13

Semi Pro Bunny

vincentvallkoe Author | from Redmi Note 8

#4

skaoneboy
selamat berjuang nak semoga sukses dengan misi2nya...simbah merestuimu

siap mbah, doakan misinya lancar semua hehehe
2020-04-02 11:08:48
selamat berjuang kak
hapekecebatregede
2020-04-02 11:16:46
Moms David

Pro Bunny

Denny Prasetyo | from MI 8 Lite

#6

mantuls gan
2020-04-02 11:26:49

Semi Pro Bunny

vincentvallkoe Author | from Redmi Note 8

#7

Nurul Khoidah Ningty
selamat berjuang kak
hapekecebatregede

siap kak😁
2020-04-02 11:34:54

Semi Pro Bunny

vincentvallkoe Author | from Redmi Note 8

#8

Denny Prasetyo
mantuls gan

mantap betull, hehe
2020-04-02 11:35:10

Rookie Bunny

ramadityapradana | from Redmi 8

#9

madang madang sik
2020-04-02 11:35:43

Semi Pro Bunny

vincentvallkoe Author | from Redmi Note 8

#10

ramadityapradana
madang madang sik

Ben wareg, isoh mikir wkwk
2020-04-02 12:21:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

vincentvallkoe

Semi Pro Bunny

  • Followers

    65

  • Threads

    21

  • Replies

    402

  • Points

    1301

Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Answer Mi #1
Answer Mi #2

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list