In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Tanya Jawab] hp rn8p saya layarnya kotak kotak, kalau dipake nonton Vidio normal

2020-03-13 10:58:42
302 11
2020-03-13 10:58:42
Favorites RateRate

Rookie Bunny

6187797219 Author | from MI 8 Lite

#1

mohon solusinya mastah
2020-03-13 11:07:10

Semi Pro Bunny

Rizal Hapian | from Redmi Note 8 Pro

#2

Garanssiin
2020-03-13 11:26:47
coba flash ulang pake xiaomiflash mungkin bisa
2020-03-13 12:10:18

Rookie Bunny

6187797219 Author | from MI 8 Lite

#4

mager ke cs soalnya jauh sekitar 40km dari rumah
2020-03-13 12:16:44

Rookie Bunny

1793283308 | from Redmi Note 8

#5

kren
2020-03-13 12:42:02

Rookie Bunny

6187797219 Author | from MI 8 Lite

#6

keren bapak kau :v
2020-03-13 15:25:05

Advanced Bunny

niken zone | from Redmi 5

#7

jgn di apa2in, kalo masih garansi sebaiknya bawa aja... biar jauh yah mau gimana lagi..
2020-03-13 20:02:04

Advanced Bunny

pebrian syahputra | from Redmi Note 8 Pro

#8

6187797219
mager ke cs soalnya jauh sekitar 40km dari rumah

cuman 40 km, saya 60 km bro... dari pada kenapa2 mending bawak sc aja
2020-03-13 21:56:16

Rookie Bunny

6187797219 Author | from MI 8 Lite

#9

niken zone
jgn di apa2in, kalo masih garansi sebaiknya bawa aja... biar jauh yah mau gimana lagi..

ane bawa garansi, eh malah katanya pernah dibongkar dimana, padahal gw beli baru, tapi online, ya dulu gw beli murah bet tapi testi lumayan bagus :( ane sih gak negatif thinking, soalnya udh packing kayak baru (entah repacking Atau gimana)
tau tau katanya udh dibongkar ditempat lain
2020-03-15 07:25:14

Rookie Bunny

6187797219 Author | from MI 8 Lite

#10

pebrian syahputra
cuman 40 km, saya 60 km bro... dari pada kenapa2 mending bawak sc aja

udh, katanya ganti mesin, gak bisa digaransikan, karena udh dibuka
2020-03-15 07:25:44
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

6187797219

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    2

  • Replies

    17

  • Points

    61

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list