In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[] Liputan Mi Fans Annual Dinner dan Awarding Night, Absolutely Mantap!!

2020-01-06 02:35:50
29005 178
Halo Mi Fans..
Ketemu lagi nih kita di 2020 (hey.. kan udah tanggal 6 nih min)
Tau dong kalo tanggal 3 kemarin, kita bikin sebuah acara yang sangat syahdu yang dikhususkan buat Mi Fans doang
Mirip-mirip MIPOP sih tapi kali ini dibikin semacam Annual Dinner dan ada malam penghargaan juga (Awarding Night)

Dan udah pada tau juga kan apa aja kategori Award-nya beserta nominasinya, ada 5 penghargaan yang diumumkan pada malam itu:

  • Best Moderator of the Year
  • Top Mi Fans of the Year
  • Best Event of the Year
  • Best Mi Fans President of the Year
  • Best Mi Fans Club of the Year

Pengen tau ga gimana sih liputan kemeriahan acaranya? cekidot!




Gate yang udah kita siapkan untuk menyambut kedatangan teman-teman Mi Fans, lucu ya kaya ane haha
Red Carpet digelar untuk menyambut Mi Fans, karena tanpa Mi Fans, Xiaomi tidak bisa sampai sekarang.





Sebelum memulai acara Annual Dinner & Awarding Night, teman-teman Mi Fans bisa senda gurau bersama sambil menikmati hidangan dan main fun games di area foyer loh
Acara ini ga cuma dihadiri oleh Mi Fans di daerah Jabodetabek aja, tapi juga dari luar kota dan luar pulau juga..









Di Wishing Wall ini, Mi Fans bisa nulis apa aja harapannya buat Xiaomi, nanti Wishing Wall ini bakal kita pajang di kantor ya..
Makasih ya buat harapan dan doanya yang tercurahkan buat Xiaomi Indonesia





Lanjut ke area Photo Booth, disini teman-teman Mi Fans dapat mengabadikan momentnya disetiap acara yang Xiaomi bikin.
Kok banyak sih kameranya? Jadi konsep photo booth Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night ini foto ala-ala 180 derajat gitu, jadi bisa gerak-gerak nanti.
Kaya gini nih contohnya



Kece banget kan? ini pertama kalinya kita bikin konsep photo booth kaya gini loh, karena kita pengen kasi sesuatu yang beda di setiap event yang Xiaomi bikin.



Di tempat inilah acara Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night digelar. Round Table disiapkan ala-ala Annual Dinner dan Awarding Night banget deh
Cozy banget kan tempatnya? Makasih buat Hotel Ciputra yang udah siapin semuanya ya









Tepat 18.45 Mi Fans berbondong-bondong memasuki meja yang sudah kita siapin





Acara Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night juga dihadiri oleh bos Alvin loh. Beberapa teman Mi Fans dari Tasikmalaya meluangkan waktu untuk foto bareng.
Dan ini tamu paling jauh, berasal dari selatan Sulawesi (Makassar) kita kehadiran om Firman yang jauh-jauh datang dan baru nyampe langsung ke lokasi loh. Bos Alvin juga dikasi oleh-oleh berupa kaos.. Ewakooo Makassar!!!



MC acara kali ini dipandu sama mbak Suci.. Hayo ada yang inget ga?
Doi biasanya sering ngemsi bareng Mi Fans di beberapa kesempatan, kaya acara Bincang Shopee









Di acara Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night ini bos Alvin juga menyampaikan rasa terima kasih dan apa yang telah dilakukan Xiaomi selama tahun 2019, dan ngasi sedikit bocoran apa yang akan dilakukan Xiaomi di 2020. Nyesel kan ga ikutan? hehe



Abis makan malam, acara pun dilanjutkan dengan malam penghargaan (Awarding Night)
Untuk kategori pertama "Best Moderator of the Year" dimenangkan oleh Pak Tri... wwwwhhooaaa selamat ya!
Mendapatkan Plakat Penghargaan dan 1 unit Mi TV 4A 32"



Lanjut untuk kategori selanjutnya "Top Mi Fans of the Year" yang berhasil dimenangkan oleh om Hendrawan Agung (Djawoen)
Mendapatkan Plakat Penghargaan dan 1 unit Mi TV 4A 32".. Hoooorrrreeeeee



Sebelum lanjut umumin penghargaan kategori berikutnya, kita ice breaking dulu dengan main games
Games kali ini adalah joged kursi.. tau ga? Itu loh para peserta joged mengelilingi kursi, ketika musiknya dimatiin mereka harus berebut duduk di kursi yang ada, yang ga dapat duduk dia kalah. Tapi buat seru-seruan aja karena ternyata semua peserta berhak mendapatkan hadiah.. dan hadiahnya Mi In-Ear Headphone Basic



Penghargaan kategori selanjutnya "Best Event Mi Fans Club of the Year" yang dimenangkan oleh Mi Fans Yogyakarta
Diwakili oleh om Billy untuk menerima Plakat Penghargaan dan 1 unit Mi TV 4A 32"



Penghargaan kategori selanjutnya "Best President Mi Fans Club of the Year"
Dan penghargaan ini langsung diterima oleh om Firman. Beliau datang ke Jakarta untuk menerima penghargaan ini.
Dedikasinya untuk menjalin silaturahmi dengan Mi Fans lainnya patut kita apresiasi
Selamat ya om Firman berhak membawa pulang Plakat Penghargaan dan 1 unit Mi TV 4A 32"



Di awal kan tadi ane bilang acaranya bakal kaya MIPOP gitu, nah ada lucky draw juga buat Mi Fans yang datang loh
Inilah mereka wajah-wajah yang berhak bawa pulang Mi City Sling Bag



Nah kalo ini wajah para pemenang yang dapat lucky draw Mi Band 4, hmmm ane aja ga punya :((



Nah di acara Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night kita juga punya spesial kategori nih
Ada Best Pose dan Best Costume.. dan inilah mereka yang berhasil membawa pulang Mi Band 4.. asik ga tuh





Lanjut ke fun games yang kedua, kali ini ada 2 tim (berisi 5 orang) yang saling beradu. Kedua tim harus bisa memindahkan hula hop dari ujung ke ujung tanpa terputus dan saling bergandengan. Tim yang menang berhasil mendapatkan Mi Selfie Stick Wired Remote Shutter dan yang kalah dapat Mi In-Ear Headphone Basic.. Jadi semua yang main tetap dapat hadiah dong hihihi



Lucky draw yang terakhir adalah satu unit Redmi Note 8 4/64GB dan yang beruntung dapetin hape ini adalah om Sindhu dari Mi Fans Jakarta.





Dan penghargaan kategori terakhir adalah "Best Mi Fans Club of the Year" dan pemenangnya adalah cah-cah longgar Mi Fans Klaten
Berhak membawa pulang Plakat Penghargaan dan 1 unit Mi TV 4A 32"

Selamat buat para pemenang games, lucky draw, dan penghargaan di Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night
Semangat lagi buat bikin dan ikutan kegiatan offline dan online yang diadakan oleh Xiaomi maupun regionalnya sendiri ya
Tahun 2020 kita bikin yang lebih meriah lagi.. doain ya



Tak lupa pula menutup acara yang syahdu ini, ga afdol kalo ga foto bareng
Atribut kebanggaan tiap Mi Fans Club sudah siap dibentangkan..

WE ARE MI FANS INDONESIA, JUST FOR MI FANS!!



Rate

Number of participants 2 Experience +2 Pack Reason

View Rating Log

2020-01-06 02:35:50
Favorites64 RateRate

Semi Pro Bunny

Dedi daryadi | from MI 8 Lite

#1

great
2020-01-06 02:52:12

Presiden Mi Fans Klub

immank | from Redmi Note 6 Pro

#2

First
2020-01-06 02:52:13

Presiden Mi Fans Klub

immank | from Redmi Note 6 Pro

#3

First min
2020-01-06 02:53:03

Resource Team

WANDY AZHE | from Redmi Note 7

#4

Mantap banget min.. maaf kemarin gak bisa ikutan krn gak bisa cuti. semoga next event bisa ikutan lagi.
2020-01-06 02:54:00
[img]http://c.mi.com/http://u01.appmifile.com/images/2018/05/09/44f9318b-8025-46c3-8c29-176bdc14a3

Presiden Mi Fans Klub

immank | from Redmi Note 6 Pro

#5

Semoga kedepan akan banyak lagi event2 yang lebih seru dan keceeee
See you next event
2020-01-06 02:54:10

Rookie Bunny

1896726429 (Kidut) | from Redmi Note 5

#6

mantap min sayang dinner tahun ini gak dapet door prize jadi sedih mudah"an cepet diadain lagi min
2020-01-06 02:55:17

Admin

MiComm Indonesia Author |

#7

WANDY AZHE replied at 2020-01-06 14:54:00
Mantap banget min.. maaf kemarin gak bisa ikutan krn gak bisa cuti. semoga next event bisa ikutan lagi.

ayo om ditunggu kehadirannya ya
2020-01-06 02:55:23

Admin

MiComm Indonesia Author |

#8

immank replied at 2020-01-06 14:54:10
Semoga kedepan akan banyak lagi event2 yang lebih seru dan keceeee
See you next event

Mantep pak presiden, semangat terus ya bikin kegiatan di regional Makassar dan sekitarnya
2020-01-06 02:55:58

Semi Pro Bunny

Raplong | from Redmi Note 5

#9

wah semoga bisa ikut ah tahun depan 😄
2020-01-06 02:55:59

Admin

MiComm Indonesia Author |

#10

1896726429 (Kidut) replied at 2020-01-06 14:55:17
mantap min sayang dinner tahun ini gak dapet door prize jadi sedih mudah"an cepet diadain lagi min

tapi dapat joged-joged di akhir acara kan? hehe
2020-01-06 02:59:49
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list