In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Tanya Jawab] moderatornya pilih kasih

2019-12-03 22:08:29
2574 168

Master Bunny

LiemFS.ID | from app

#51

putri ratna dilla
saya ga peduli dgn id saya. karena sy mencari keadilan bukan spamnya

Adil apa? Definisi adil menurut mu apa? Adil buatmu belum tentu adil buat orang lain, kalau emang menyalahi aturan, sadar diri buat perbaiki diri, bukan berontak kek gak punya etika gitu, lu sendiri protes postingan lu dihapus sama moderator tanpa penjelasan apa apa, artinya lu gak baca aturan forum sama sekali, kalau lu baca aturaj forum, lu pasti ngerti kalau moderator berhak menghapus postingan yang menyalahi aturan tanpa pemberitahuan. Kalau lu emang mau kasi feedback ke Moderator, lu bisa PM dia secara personal, tanpa perlu bikin postingan kek gini
2019-12-03 23:29:21

Rookie Bunny

abbayNRC | from Redmi Note 7

#52

baru seminggu pake mi community, kesan nya gini amat ya,, kirain bakal nambah info+wawasan tentang produk xiaomi,, tau nya nambah kesell njiirrr, mending log out ajalah,, ga guna
2019-12-03 23:30:29

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#53

LiemFS.ID
Adil apa? Definisi adil menurut mu apa? Adil buatmu belum tentu adil buat orang lain, kalau emang menyalahi aturan, sadar diri buat perbaiki diri, bukan berontak kek gak punya etika gitu, lu sendiri protes postingan lu dihapus sama moderator tanpa penjelasan apa apa, artinya lu gak baca aturan forum sama sekali, kalau lu baca aturaj forum, lu pasti ngerti kalau moderator berhak menghapus postingan yang menyalahi aturan tanpa pemberitahuan. Kalau lu emang mau kasi feedback ke Moderator, lu bisa PM dia secara personal, tanpa perlu bikin postingan kek gini

ini anggota berapa ribu sih seharusnya peraturan yg kalian pegang dipajang didepan beranda jadi yg tau bisa mengingatkan yg ga tau bs tau. ini mana ga ada. wajar dong asal nyelomong. ke moderatornya aja lelet blesnya. mikir kalo kamu angota baru dan harus disuruh nyari peraturan yg diumpetin ga tau dimana, emang mau susah2. cape deh!! kamu aja yg bego dusuruh nyari peraturan yg sehrsnya di pajang didpan bukan diumpetin. huh
2019-12-03 23:33:58

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#54

PM juga percuma..
2019-12-03 23:34:31

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#55

comunity itu dibuat buat ngasih tau wawasan,informasi lah ini malah gaje... dikit2 spam. sumpah kesel bangt ku hari ini
2019-12-03 23:37:09

Grand Master Bunny

TJ-wunata | from Redmi Note 5

#56

yg namanya aturan ya mau user baru/lama, baca/nga baca aturan, tau/nga tau ya aturan lsg di jalankan..mulai dr hapus thread, warning n sampai banned id..thread di hapus itu peringatan pertama n konsekuensi pelanggaran aturan...saran aja utk momod agar saat menghapus thread yg melanggar agar di sertakan link/copas/SS dr aturan yg di langgar spy user tidak salah paham dan momod bisa menjalankan tugas juga dgn baik
2019-12-03 23:40:20

Master Bunny

LiemFS.ID | from app

#57

putri ratna dilla
ini anggota berapa ribu sih seharusnya peraturan yg kalian pegang dipajang didepan beranda jadi yg tau bisa mengingatkan yg ga tau bs tau. ini mana ga ada. wajar dong asal nyelomong. ke moderatornya aja lelet blesnya. mikir kalo kamu angota baru dan harus disuruh nyari peraturan yg diumpetin ga tau dimana, emang mau susah2. cape deh!! kamu aja yg bego dusuruh nyari peraturan yg sehrsnya di pajang didpan bukan diumpetin. huh

Lu aja yang gak bisa nyari atau malas nyari, tapi blaming ke Moderator karena kebodohan diri sendiri karena tidak bisa menemukan aturan forum, di tiap kategori sudah dijelaskan aturan secara detail oleh moderator, masih kurang? Makanya jangan asal posting, belajar dikit buat mengetahui aturan forum terlebih dahulu, sebelum lu mosting aneh aneh, jangan play victim mulu karena postingan lu dihapus, harusnya lu jadikan pembelajaran buat kedepannya, disini beberapa member sudah sering ngingetin untuk posting di Kategori yang bener, lu kalau masih ngeyel, tinggalkan aja forum ini, bentuk forum sendiri dengan aturan dan kontrol lu sendiri, gak masalah, tapi lu kalau masih mau stay disini, tolong aturan forum ini dipelajari terlebih dahulu di tiap Kategorinya, baru posting yang sesuai aturan
2019-12-03 23:41:11

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#58

TJ-wunata
yg namanya aturan ya mau user baru/lama, baca/nga baca aturan, tau/nga tau ya aturan lsg di jalankan..mulai dr hapus thread, warning n sampai banned id..thread di hapus itu peringatan pertama n konsekuensi pelanggaran aturan...saran aja utk momod agar saat menghapus thread yg melanggar agar di sertakan link/copas/SS dr aturan yg di langgar spy user tidak salah paham dan momod bisa menjalankan tugas juga dgn baik

kalo jawaban sopan kaya gini kan enak. jangan bisanya ngebentak gitu. orang tua saya aja ga pernah ngebentak saya. lah ini main bentak aja
2019-12-03 23:44:58

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#59

LiemFS.ID
Lu aja yang gak bisa nyari atau malas nyari, tapi blaming ke Moderator karena kebodohan diri sendiri karena tidak bisa menemukan aturan forum, di tiap kategori sudah dijelaskan aturan secara detail oleh moderator, masih kurang? Makanya jangan asal posting, belajar dikit buat mengetahui aturan forum terlebih dahulu, sebelum lu mosting aneh aneh, jangan play victim mulu karena postingan lu dihapus, harusnya lu jadikan pembelajaran buat kedepannya, disini beberapa member sudah sering ngingetin untuk posting di Kategori yang bener, lu kalau masih ngeyel, tinggalkan aja forum ini, bentuk forum sendiri dengan aturan dan kontrol lu sendiri, gak masalah, tapi lu kalau masih mau stay disini, tolong aturan forum ini dipelajari terlebih dahulu di tiap Kategorinya, baru posting yang sesuai aturan

mana ada setiap sy buka nih forum anggota lama ga ada yg posting peraturan. lu jangan ngawur jadi orang. hoax aja lu
2019-12-03 23:46:55

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#60

TJ-wunata
yg namanya aturan ya mau user baru/lama, baca/nga baca aturan, tau/nga tau ya aturan lsg di jalankan..mulai dr hapus thread, warning n sampai banned id..thread di hapus itu peringatan pertama n konsekuensi pelanggaran aturan...saran aja utk momod agar saat menghapus thread yg melanggar agar di sertakan link/copas/SS dr aturan yg di langgar spy user tidak salah paham dan momod bisa menjalankan tugas juga dgn baik

tapi setidaknya sesering mungkin peraturan dan ajakan dengan sopan di posting ulang. jangan hanya postingan fotografi aja yg diutamain.
2019-12-03 23:48:21
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    5

  • Threads

    3

  • Replies

    64

  • Points

    151

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list