In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Tanya Jawab] moderatornya pilih kasih

2019-12-03 22:08:29
2592 168

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#21

kata2mu kasar dengan anggota baru. wajar saya ngomng kotor 2x bertanya 2x spam
2019-12-03 22:59:56

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#22

putri ratna dilla
kata2mu kasar dengan anggota baru. wajar saya ngomng kotor 2x bertanya 2x spam

Saya disitu gaada kata kata kotor, terus pantas dibalas dengan kata kotoran?
2019-12-03 23:01:01

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#23

pantas! karena tugas moderator bukan hanya seleksi tapi membimbing anggota baru yg tidak tau apa2 menjadi mengerti.
2019-12-03 23:03:17

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#24

putri ratna dilla
mana tetang peraturan!! ga ada??

Dengan anda posting menggunakan fitur "unggah foto" secara otomatis thread tersebut akan masuk ke subforum fotografi dan aturan yang ada akan berlaku.
2019-12-03 23:03:27

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#25

putri ratna dilla
karena grup saya aturannya selalu saya posting ulang biar yang baru dan yang lama tau. dan saling mengingatkan.. bukan dikasarin, dan ga adil dgn anggota

Itu thread aturan selalu ada dibagian teratas subforum fotografi dan siapa saja selalu bisa baca tanpa harus diposting ulang.
2019-12-03 23:04:27

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#26

trs kenapa di buat kaya gitu. kalo ga mau langsung masuk forum fotografi jangan dibuat
2019-12-03 23:04:58

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#27

Farisy Erhandito S
Itu thread aturan selalu ada dibagian teratas subforum fotografi dan siapa saja selalu bisa baca tanpa harus diposting ulang.

saya posting ulang karena saya kesel selalu diperlakukan ga adil
2019-12-03 23:05:41

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#28

putri ratna dilla
trs kenapa di buat kaya gitu. kalo ga mau langsung masuk forum fotografi jangan dibuat

Emang udah sistemnya dari 2 tahun terakhir seperti itu.
2019-12-03 23:08:30

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#29

putri ratna dilla
saya posting ulang karena saya kesel selalu diperlakukan ga adil

Adil dong posting yang melanggar akan dihapus, sama seperti yang lainnya? Kalau agan member baru terus saya ngga hapus berarti saya ngga adil.
2019-12-03 23:09:09

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#30

klo sistemnya seharusnya dibimbing yg blm tau ke aturannya, jgan langsung dispam. karena itu bikin orang lansg kesel. bukan dapet jawaban malah buntu. buat apa di bikin fans comunity kaya gini? kalo anggotanya aja dibikin ga adil
2019-12-03 23:11:12
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    6

  • Threads

    3

  • Replies

    64

  • Points

    151

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list