In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Tanya Jawab] moderatornya pilih kasih

2019-12-03 22:08:29
2569 168

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#11

kalo anggota ga tau, diarahin bukan langsng dispam. moderator macam apa kaya gitu. saya yg jadi ketua salah satu fans club aja ga kaya kamu. yg kasar!
2019-12-03 22:43:29

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#12

Farisy Erhandito S
Waduh bilang saya kasar tapi ketikan anda sendiri kayak gitu. Sayakan cuma menjalankan aturan yang ada.

aturan2 tapi pake otak, jgan pake dengkul
2019-12-03 22:44:36

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#13

songong banget, jadi moderator aja bangga!!
2019-12-03 22:45:08

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#14

putri ratna dilla
kalo anggota ga tau, diarahin bukan langsng dispam. moderator macam apa kaya gitu. saya yg jadi ketua salah satu fans club aja ga kaya kamu. yg kasar!

Kalau ketua fans club taulah seharusnya ada aturan yang berlaku dimanapun. Ngga asal nyelonong aja gitu toh?
2019-12-03 22:47:22

Pro Bunny

tantan212 | from Redmi 7

#15

putri ratna dilla
kalo anggota ga tau, diarahin bukan langsng dispam. moderator macam apa kaya gitu. saya yg jadi ketua salah satu fans club aja ga kaya kamu. yg kasar!

Ga tau?? Berarti ga pernah baca aturan mainnya dong??🙏🙏🤔
2019-12-03 22:50:39

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#16

seharusnya aturan itu di pajang didpan beranda biar semua anggota yg lama dan baru tau! jangan diumpetin, ga usah kasar juga kali nanggepinnya.. bukannya seru, malah emosi
2019-12-03 22:54:12

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#17

putri ratna dilla
seharusnya aturan itu di pajang didpan beranda biar semua anggota yg lama dan baru tau! jangan diumpetin, ga usah kasar juga kali nanggepinnya.. bukannya seru, malah emosi

Ini dipajang di subforum fotografi, paling atasm Langsung terlihat kalau agan emang pernah ada niat untuk posting disini.
2019-12-03 22:55:36

Moderador

Farisy Erhandito S | from MI 8 Lite

#18

putri ratna dilla
seharusnya aturan itu di pajang didpan beranda biar semua anggota yg lama dan baru tau! jangan diumpetin, ga usah kasar juga kali nanggepinnya.. bukannya seru, malah emosi

Saya kasar darimana? Yang bilang kata kata "kotoran" dari tadi siapa ya? hehe.
2019-12-03 22:56:23

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#19

Farisy Erhandito S
Kalau ketua fans club taulah seharusnya ada aturan yang berlaku dimanapun. Ngga asal nyelonong aja gitu toh?

karena grup saya aturannya selalu saya posting ulang biar yang baru dan yang lama tau. dan saling mengingatkan.. bukan dikasarin, dan ga adil dgn anggota
2019-12-03 22:56:34

Banned

putri ratna dilla Author | from Redmi Note 4

#20

mana tetang peraturan!! ga ada??
2019-12-03 22:58:13
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    5

  • Threads

    3

  • Replies

    64

  • Points

    151

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list