In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 7

[Tanya Jawab] Charger Redmi note 7

2019-07-26 12:02:19
258 15

Rookie Bunny

Muklis Craig Author | from Redmi Note 7

#11

6223908298
saya jga lagi nyobain pake note 7 nih.. ternyata hpnya bagus trus mewah

oh iya donk ,
2019-07-27 08:20:23

Rookie Bunny

6223908298 | from Redmi Note 7

#12

klo menurut gw sih ok aja pake charger bukan xiaom.tapi lebih bagus ya pake charger yang udah suport quick charger misal kya punya samsung soalnya gw jga pake punya samsung yang udah suport QC.. soal rusak atau ngak gmana kitanya aja sih klk menurut gw sendiri asal kita makenya bener hpnya aman kok
2019-07-27 08:50:06

Rookie Bunny

Muklis Craig Author | from Redmi Note 7

#13

6223908298
klo menurut gw sih ok aja pake charger bukan xiaom.tapi lebih bagus ya pake charger yang udah suport quick charger misal kya punya samsung soalnya gw jga pake punya samsung yang udah suport QC.. soal rusak atau ngak gmana kitanya aja sih klk menurut gw sendiri asal kita makenya bener hpnya aman kok

oh gitu ya , cas apa aj boleh asal jaga wktu nge cas , gitu ?
2019-07-27 08:51:13

Rookie Bunny

6223908298 | from Redmi Note 7

#14

Muklis Craig
oh gitu ya , cas apa aj boleh asal jaga wktu nge cas , gitu ?

iya tapi alangkan baiknya pake yang udah QC, klo ngak ya pake bawaan sendiri soalle hp pernah pake kepala casnya xiaomi retmi 4a itu kepala casnya panas kya ngak kuat nahan aliran listri yang di ambil note 7
2019-07-27 09:17:56

Rookie Bunny

Muklis Craig Author | from Redmi Note 7

#15

6223908298
iya tapi alangkan baiknya pake yang udah QC, klo ngak ya pake bawaan sendiri soalle hp pernah pake kepala casnya xiaomi retmi 4a itu kepala casnya panas kya ngak kuat nahan aliran listri yang di ambil note 7

oke kak makasi ya
2019-07-27 12:50:05
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Muklis Craig

Rookie Bunny

  • Followers

    2

  • Threads

    2

  • Replies

    11

  • Points

    57

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list