In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 4X

[Tanya Jawab] 'berbagi charger'

2019-07-23 21:41:52
442 27

Grand Master Bunny

Anjar Arkhana | from Redmi Note 5A

#11

amy 1175
iya juga sih,tapi temenya pada masa bodo :) di bilangin ngga di respon,pdhl beli charger ngga sampai 100 rb

makanya jangan mau dibodo2in sm.temennya, agannya harus lebih smart drpd mrk :D tapi ga masalah sih kl agan mau berbagi pahala kan udah tau konsekwensinya yaaa
2019-07-24 01:30:03

Advanced Bunny

Aflahul | from Redmi 7

#12

Malah bahaya klo ga di kasih, ntar dibilang "pelit"...he he he..
2019-07-24 01:30:55

Advanced Bunny

badronim | from Redmi Note 7

#13

kalo menurut saya si kak berbagi sekali dua kali si gapapa atau pas waktu darurat agan pinjemi gapapa,tapi kalo terus terusan atau bahkan sampe agan dibuat langganan pinjem charger mending jangan deh,soalnya kadang ada beberapa orang kalo pinjem barang itu nge jaga nya ngawur nggk seperti barangnya sendiri kek gtu kan jadi malesin, kalo merasa hp mereka cepet abis kan ya harus nya mereka sadar bawa charger sendiri lah yaa ya kann eh mereka nya tergantung sama kita toh charger nggk sampe sekilo😂😂😂, mau kasi penjelasan itu ya susah takut nyinggung..kalo aku si gtu ehmmm kadang sengaja nggk bawa charger biar nggk dipinjem, dan skrng hp syaa colokan nya type C dan dikelas jarang ada yg punya cuman 2 aja aku sama temen ku satu,aman deh🦅🦅🦅🦅
2019-07-24 02:16:28

Grand Master Bunny

ditonyo | from Redmi 5 Plus

#14

Anjar Arkhana
makanya jangan mau dibodo2in sm.temennya, agannya harus lebih smart drpd mrk :D tapi ga masalah sih kl agan mau berbagi pahala kan udah tau konsekwensinya yaaa

ane setujuuu oom... berbagi Kasih dan Rejeki...
2019-07-24 02:37:42

Advanced Bunny

amy 1175 Author | from Redmi 4X

#15

Anjar Arkhana
makanya jangan mau dibodo2in sm.temennya, agannya harus lebih smart drpd mrk :D tapi ga masalah sih kl agan mau berbagi pahala kan udah tau konsekwensinya yaaa

iya gan makasih masukanya :)
2019-07-24 04:31:05

Advanced Bunny

amy 1175 Author | from Redmi 4X

#16

Aflahul
Malah bahaya klo ga di kasih, ntar dibilang "pelit"...he he he..

nah iya itu :D
2019-07-24 04:31:37

Advanced Bunny

amy 1175 Author | from Redmi 4X

#17

badronim
kalo menurut saya si kak berbagi sekali dua kali si gapapa atau pas waktu darurat agan pinjemi gapapa,tapi kalo terus terusan atau bahkan sampe agan dibuat langganan pinjem charger mending jangan deh,soalnya kadang ada beberapa orang kalo pinjem barang itu nge jaga nya ngawur nggk seperti barangnya sendiri kek gtu kan jadi malesin, kalo merasa hp mereka cepet abis kan ya harus nya mereka sadar bawa charger sendiri lah yaa ya kann eh mereka nya tergantung sama kita toh charger nggk sampe sekilo😂😂😂, mau kasi penjelasan itu ya susah takut nyinggung..kalo aku si gtu ehmmm kadang sengaja nggk bawa charger biar nggk dipinjem, dan skrng hp syaa colokan nya type C dan dikelas jarang ada yg punya cuman 2 aja aku sama temen ku satu,aman deh🦅🦅🦅🦅

masalahnya saya kan kerja..tinggal bareng sama temen2,kadang kalo mau ngomong ngga enak,makanya pengin ganti hp yg charger udah type C biar ga ada yg nebeng :D ngumpulin duit dulu :)
2019-07-24 04:34:30

Master Bunny

NDaru.NDGOLL | from Redmi 5 Plus

#18

Anjar Arkhana
makanya jangan mau dibodo2in sm.temennya, agannya harus lebih smart drpd mrk :D tapi ga masalah sih kl agan mau berbagi pahala kan udah tau konsekwensinya yaaa

Cari pahala nda usah jauh² ya oom,ckup berbagi charger (dg iklas),mgkn suatu saat butuh pertolongan teman yg pasti hp nya aman² aja kok
2019-07-24 04:35:55

Advanced Bunny

amy 1175 Author | from Redmi 4X

#19

ditonyo
ane setujuuu oom... berbagi Kasih dan Rejeki...

berbagi charger :D :D
2019-07-24 04:36:39
Invalid floor, the posts have been deleted #20
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

amy 1175

Advanced Bunny

  • Followers

    9

  • Threads

    8

  • Replies

    32

  • Points

    121

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list