In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 7

[Lainnya] Hujan Es...beneran...?

2019-07-19 11:44:30
742 11
Memang dalam kehidupan sehari-hari kita seringkali menemukan yang namanya hujan... Ataupun es... Tapi kali ini beda nih sob... Kejadian atau fenomena alam yang jarang sekali terjadi dikehidupan kita sehari-hari... Yaa... Sesuai judulnya... Ya.. Itu hujan es...
Sebenarnya fenomena ini terjadi Hari Jum'at pekan lalu tepatnya tanggal 12 Juli 2019,terjadinya pada sore hari... Tapi berhubung saya lagi banyak kerjaan baru sempat posting hari ini.... Ohya... Lupa... Hujan es ini terjadi di kecamatan Danau kembar, Sumatera Barat... Penasaran?... Ini sob fotonya..  Saya jepret pake Redmi note7 saya..  


Gimana sob... Pernah ngelihat kejadian serupa...?
Sekian sob salam
2019-07-19 11:44:30
Favorites3 RateRate

Advanced Bunny

hooman_oren | from Redmi Note 7

#1

wih keren tinggal ngasih sirop
2019-07-19 11:48:26

Master Bunny

TEDDY ANDHESKA Author | from Redmi Note 7

#2

hooman_oren
wih keren tinggal ngasih sirop

hehe... gimana mo ngasih sirop gan... bunyi gemuruh... nya di atap rumah bikin kaget...
2019-07-19 12:53:26

Grand Master Bunny

Ian Adoe | from Redmi Note 5A

#3

Fenomena alam langka tu gan...
2019-07-19 13:37:38

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#4

sering terjadi juga di beberapa daerah di Indonesia, akibat perubahan suhu yang ekstrem....klo kena kepala lumayan juga tuuhh....
2019-07-19 15:08:46

Master Bunny

nomertiga | from Redmi Note 5

#5

hujan es krim .......gimana ya
2019-07-19 18:26:05

Advanced Bunny

1809671249 | from Redmi Note 4

#6

Lumayan tuh kalo kena kepala
2019-07-19 18:43:33

Master Bunny

Ainul Yaqin | from Mi 9 SE

#7

ga kebayang suaranya pas kena atap rumah ya
2019-07-19 19:48:28

Master Bunny

romandhoni | from Redmi 6A

#8

lumayan buat kaget dan berisik itu hujan es , amannya berteduh dulu, daerah yg suhunya dingin kadang terjadi saat peralihan musim/ cuaca buruk, beberapa waktu lalu di Gunung Dieng dan Semeru malah embun mengkristal mirip salju
2019-07-19 20:35:05

Advanced Bunny

1808699799 | from Redmi 4X

#9

Bogor timur juga pernah ngalamin hujan es juga, tapi udah lama
2019-07-19 23:13:38

Advanced Bunny

Iman_syah | from Redmi Note 5

#10

di bogor jg pernah. sering malah
2019-07-19 23:52:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

TEDDY ANDHESKA

Master Bunny

  • Followers

    47

  • Threads

    46

  • Replies

    482

  • Points

    6806

Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
500K
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
2 Tahun Mi Community
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list