In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 4X

[Pengumuman] [FAQ] Tanya Jawab dan Hal yang perlu kamu tahu tentang Redmi 4X !!!

2017-05-16 06:14:32
91134 2826
Halo MI-Fans…

SELAMAT DATANG di Sub Forum Redmi 4X, ini adalah pemberhentian kedua setelah Peraturan dan Regulasi Sub Forum Redmi 4X dan harus disempatkan untuk dibaca...
Bisa juga disebut ini adalah Peta untuk mencari thread-thread atau pertanyaan-pertanyaan dasar yang berhubungan dengan REDMI 4X... Oke Lanjut guys...

[FAQ] TANYA JAWAB
TanyaApakah Redmi 4X sudah tersedia di Indonesia?
Jawab Sudah sob bisa cek disini Redmi 4X bisa dibeli mulai besok di Erafone !
Tanya Apakah Redmi 4X sudah support 4G? Kalo di Update ROM nya apakah 4G nya hilang?
Jawab Sudah sob, karena sudah resmi dan asli buatan Indonesia maka jika diupdate di versi berapapun 4G gak bakal hilang
Tanya Apakah sudah tersedia ROM Global dengan Bahasa Indonesia?
Jawab Jika kamu beli secara resmi maka sob langsung dapat rom global yang support 4G dan tersedia pilihan Bahasa Indonesia, jika kamu beli secara distributor maka mungin masih memakai ROM Distributor jadi akan banyak iklan dan bloatware.
Tanya Dimana saya bisa beli Redmi 4X dengan garansi resmi?
Jawab Kamu bisa beli di Erafone sob, untuk alamat tokonya bisa cek disini Alamat Erafone Seluruh Indonesia.
Tanya Berapa harga resmi?
Jawab Harga si Redmi 4X ini murah pake banget. Cukup dengan Rp. 2.099.000,- udah bisa meminang si Santoni aka Redmi 4X
Tanya Gimana cara mengaktifkan program bundling ?
Jawab Cukup dial *363*93# atau bisa cek disini sob Program Bundling Xiaomi dan Telkomsel
Tanya Untuk Spesifikasi gimana nih?
Jawab Coba cek di sini sob, Lebih dekat dengan si "Santoni" a.k.a Redmi 4X by ARA

REVIEW REDMI 4X



oleh : Rino AP


PANDUAN FLASHING

KUMPULAN ROM REDMI 4X


MIUI ROM? Apaan sih beda nya
oleh : WANDY AZHE

oleh : BugHats

oleh : Mang jurigxiaomi


Untuk hal-hal yang belum ditambahkan akan ditambahkan kemudian hari. Terima kasih dan semoga kamu menimati forum ini.

Keep MIUI-ing. You Rock...!!!

Credit Untuk semua penulis thread.


Rate

Number of participants 3 Experience +3 Pack Reason

View Rating Log

2017-05-16 06:14:32
Favorites202 RateRate
Invalid floor, the posts have been deleted #1

Rookie Bunny

Trianto | from app

#2

Mau tanya nih, sy baru beli Redmi 4X tapi kok saat dihidupkan yg nongol di layar hanya pilihan bahasa dan lokasi saja serta gambar buletan 2 buah yg saling bertaut. apa yg harus sy lakukan agar tampilan menunya keluar?
2017-05-23 01:53:09

Moderator

Pak Tri Author |

#3

Trianto replied at 2017-05-23 12:53 PM
Mau tanya nih, sy baru beli Redmi 4X tapi kok saat dihidupkan yg nongol di layar hanya pilihan bahas ...

Itu booting nya gan... Di setting aja sesuai kondisi sampai selesai, ntar juga muncul sendiri menunya...
2017-05-23 05:17:47

Advanced Bunny

osep | from Redmi 4X

#4

Trianto
Mau tanya nih, sy baru beli Redmi 4X tapi kok saat dihidupkan yg nongol di layar hanya pilihan bahas ...

di terusin aja gan sampai selesai,nanti ada kok.awal aq pnya redmi 4x jg bgtu
2017-05-24 05:09:46

Rookie Bunny

siomaybandung | from Redmi 4X

#5

Gan mau tanya.. Layar redmi 4x dilapisin pelindung dragontrail? Ada yg bilang tanpa pelindung layar.. Krn menurut ane blm ada TG yg pas utk 4x ini.. Dan lebih nyaman tanpa antigores/tg
2017-05-24 19:30:17

Rookie Bunny

Alvan | from mobile

#6

Mau nanya gan. Kalo 4X salah masukin pattern lock gimana ya? Masa di bawa ke tempat yg jual nya kata nya harus nunggu 1bulan?
2017-05-25 03:52:54

Rookie Bunny

Fathin Nasihin | from Redmi 4X

#7

Mau bertanya.. Redmi 4x saya speaker nyaa kena..  Gara-gara saya colok ke speaker aktif tapi klo tlp masih normal..  Kira-kitra kalau service center kena berapa? Dan service center bandung alamat nyaa dimana? Mohon bantuannya..
2017-05-25 14:14:24

Rookie Bunny

Febri Ardiansyah | from Redmi 4X

#8

siomaybandung
Gan mau tanya.. Layar redmi 4x dilapisin pelindung dragontrail? Ada yg bilang tanpa pelindung layar. ...

Nanya bang, tanmpa tempered lecet ga bang
2017-05-26 09:47:01

Advanced Bunny

Doni Setiawan | from Redmi 4X

#9

siomaybandung
Gan mau tanya.. Layar redmi 4x dilapisin pelindung dragontrail? Ada yg bilang tanpa pelindung layar. ...

Iya gan yg yg 2,5d susah carinya
2017-05-27 13:17:41

Advanced Bunny

Rafi fadhlillah | from Redmi 4X

#10

gan mau tanya Led notifikasi 4x saya kok ga bisa diganti warnanya putih terus ini wajar ga?
2017-05-29 02:40:21
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Pak Tri

Moderator

  • Followers

    3919

  • Threads

    63

  • Replies

    1729

  • Points

    65352

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list