In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 7

Master Bunny

TEDDY ANDHESKA Author | from Redmi Note 7

#11

6190936837
kok gini ada yg tau nggk

itu foto beneran diambil pake Rn7...?
2019-05-19 22:59:00

Rookie Bunny

6190936837 | from Redmi Note 7

#12

bener  bang ..apa gara2 saya kasih anti gores ya...klu pakai flash doang sih gitu hasilnya klu nggk pakai ya sempurna
2019-05-21 23:48:27

Master Bunny

TEDDY ANDHESKA Author | from Redmi Note 7

#13

6190936837
bener  bang ..apa gara2 saya kasih anti gores ya...klu pakai flash doang sih gitu hasilnya klu nggk pakai ya sempurna

mgkin ada benarnya juga, mending gak usah pake anti gores kameranya... selagi kita hati2 pasti gak bakalan knapa napa... saya pribadi sih gak pake...
2019-05-22 05:10:04

Rookie Bunny

1700948300 | from Redmi Note 7

#14

Desimaharani
baterai nya agak boros gak sih?  kok pnya saya seperti boros gitu ya?

berapa lama hbsnya
2019-05-26 03:19:28

Rookie Bunny

6186641107 | from Redmi Note 7

#15

Badrul95
coba mian pubg gan,, main smpaii suhu hp 46°c,,, ada ngelag atau freez gak..

emang main pubg lag walaupun baru main bentar
2019-05-26 07:59:14

Advanced Bunny

Desimaharani | from Redmi Note 7

#16

1700948300
berapa lama hbsnya

perasaan saya juga boros,  tadi dimainin utk medsos,  buka tutup WA,11 menitan tinggal 95%,  36 menit main jd 86%,  1 jam main jadi 80 %. Ini termasuk boros gak sih?  Diyoutube " Malah hemat liat review" Nya?  
2019-05-27 06:46:26

Rookie Bunny

1833423956 | from Redmi Note 7

#17

mantap gan 😃
2019-09-06 20:07:43
mantul gan reviewnya
2019-09-06 20:20:37

Rookie Bunny

1701979745 | from Redmi Note 7

#19

sama aku juga baru punya. sangat puas deh. kaga nyesel
2019-09-07 00:27:51

Master Bunny

TEDDY ANDHESKA Author | from Redmi Note 7

#20

1701979745
sama aku juga baru punya. sangat puas deh. kaga nyesel

ya... karena kita harus paham... cara menikmati sebuah smartphone.... kalo kita maksain untuk yang diluar kemampuannya... ya... pasti ada kendala dong.... ibarat kata... kalo muatannya 1 liter... diisi 2 liter.... ya gak muat dong...
2019-09-07 00:33:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

TEDDY ANDHESKA

Master Bunny

  • Followers

    41

  • Threads

    43

  • Replies

    461

  • Points

    6596

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
500K
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
2 Tahun Mi Community
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list