In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 6 Pro

Rookie Bunny

Mike djans | from Redmi Note 6 Pro

#21

puas pake redno 6 pro aplikasinya sama temanya bagus banget...
2018-12-11 06:02:19

Rookie Bunny

ardiuzt | from Redmi Note 5

#22

xiomi not 5 pro..kamera nyh jlek..noice nyh .apalagih klo vc..jlas bangt noice nyh..kecewa..
2018-12-18 22:00:02

Rookie Bunny

1901963521 | from Redmi Note 6 Pro

#23

hallo mas
untuk update ota supaya bisa pake bokehnya gimana ya?  makasih sebelumnya
2018-12-19 03:35:21

Rookie Bunny

1705643460 | from Redmi Note 6 Pro

#24

saya kecewa setelah pakai redmi note 6 pro. main pubg ada gambar yg kepotong.menurutku masih bagusan a2 lite
2018-12-22 12:47:26

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#25

1705643460
saya kecewa setelah pakai redmi note 6 pro. main pubg ada gambar yg kepotong.menurutku masih bagusan ...

pake rom yang mana? kemaren sempet fix  kok. tp pas saya update ke beta yang paling baru jadi kepotong lagi. tunggu aja ada updetan
2018-12-23 05:43:40

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#26

1901963521
hallo mas
untuk update ota supaya bisa pake bokehnya gimana ya?  makasih sebelumnya

Portrait Mode? harusnya tanpa update pun udah ada
2018-12-23 05:44:00

Rookie Bunny

intanms | from Redmi Note 6 Pro

#27

punya saya kok kalo buat vcallan blur ya bang? mohon pencerahannya
2018-12-31 09:51:27
intanms replied at 2018-12-31 21:51:27
punya saya kok kalo buat vcallan blur ya bang? mohon pencerahannya

walah... redmi note 6 pro juga bureng ya vc wa, sama dong ma redmi note 5
2019-01-01 04:36:40

Rookie Bunny

1901031331 | from Redmi Note 6 Pro

#29

kameranya jelek skali dipake vcall wa' solusinya gimana suhu ??
2019-01-02 05:31:35

Rookie Bunny

muhamad aji pratama | from Redmi 6 Pro

#30

Mike djans
puas pake redno 6 pro aplikasinya sama temanya bagus banget...

cara update ke miui 10 nya gimana gan ?
2019-01-06 03:06:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Mi Explorers
Penulis Terlatih
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
July-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
Throw Back with Mi 2018
Challenge Photographer

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list