In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi Pop

[] MIPOP Surabaya 2018, Budal Rek !!

2018-10-23 01:27:39
3860 47
Hai MIPOPers

Ada yang datang ke MIPOP Surabaya ga? coba coba cerita gimana kesannya? pastinya seru banget dong hehe
Hayoo siapa aja yang pulang gondol hadiahnya?
Siapa yang kemarin habisin snacknya? hahaha

Buat kamu yang ga ikutan tapi kepo sama acara MIPOP Surabaya kemarin, nih mimin bakal kasi rekap keseruan acara MIPOP Surabaya 2018 !!
Yuk lanjut ya...


nanti peserta bakalan antri disini nih buat registrasi




ini backdrop buat foto-foto, kita juga udah sedian property buat nanti digunain sama peserta


kerennya MIPOP Surabaya ada experience corner, jadi temen-temen Mi Fans bisa nyobain produk yang kita bawa antara lain Pocophone F1, Mi A2, Mi A2 Lite, Redmi 6A, Redmi 6, dan banyak produk ekosistem lainnya juga





Berlokasi di Fairfield by Marriot Hotel Surabaya disinilah 300 Mi Fans bakal menikmati keseruan selama kurang lebih 3 jam. Semuanya hanya di desain untuk Mi Fans demi memanjakan kalian sepenuhnya

Liat dong gimana tampilan MIPOP Surabaya yang kece tadi, ini semua tak lepas dari bantuan teman-teman Volunteer yang nyiapin semuanya sampe kurang tidur loh coba kita sapa mereka dulu ya


ini lah mereka 25 orang Volunteer yang udah siapin MIPOP Surabaya ini jadi kece badai kaya kemarin kita rasain




Tepat pukul 12.30 registrasi pun dimulai, Mi Fans yang udah hadir langsung diarahin segera melakukan registrasi dan di berikan goodie bag + tiket lucky draw




buat yang belum tau setiap event MIPOP kita selalu ngasih kaos yang ada di dalam goodie bag loh, nah setelah mengganti kaos MIPOP Surabaya, Mi Fans boleh lanjut foto-foto di backdrop, menyantap sajian yang udah kita siapin, bisa towel-towel produk di experience corner, bisa ngobrol-ngobrol kenalan dengan teman-teman yang lain sambil menunggu pintu ballroom dibuka


WOW ternyata ada perwakilan teman-teman Mi Fans dari Jabodecitabeksel juga, jauh-jauh buat ngincer kaos ya? hahaha
salut banget nih ama pasukannya, emang kalo udah ketagihan meet up mah kemana aja di hajar hehe
ada juga Mi Fans yang datang dari Purwokerto, Klaten, Boyolali, Semarang, Yogyakarta, Malang, Lamongan, Kediri, Madiun, Gresik sampe paling jauh ada yang jauh dari Ambon


ini loh perwakilannya yang hadir di MIPOP Surabaya 2018








tepat jam 2 siang Mi Fans udah masuk ke dalam venue diiringi lantunan suara keplekan (handclapper kali min) yang menggelegar


ini dia duet MC buat MIPOP Surabaya kemarin, mbak Aginda sama om Aldi


oiya inget dong kemarin kalo di MIPOP Surabaya juga bakal dirayain ulang taun Mi Fans Surabaya yang ke-4
sebelah kiri ada Presiden Mi Fans Surabaya namanya om Bagus yang ngasih potongan tumpeng pertama ke Mr. Kiki selaku Head of Marketing Xiaomi Indonesia.. wah Happy Birthday ya Mi Fans Surabaya, semakin kompak dan solid !!





udah tau dong kan ya kalo MIPOP itu acaranya full of seru-seruan, nah ini ada games seru juga dari Lazada
buat yang menang dapat Kaos dari Xiaomi trus dapat voucher Lazada senilai 250.000 buat yang menang, nah buat yang kalah juga dikasi voucher senilai 100.000 Semua senang semua bahagia









tau kan kalo MIPOP Surabaya ini temanya kaya games Crossfire Legends, nah ga ketinggalan juga ada battle seru nih antara Tim CFL Pro melawan Tim CFL Surabaya. Maen Crossfire nya pake Pocophone F1 juga dong, anti lag lag club trus kita bisa nyaksiin juga gimana serunya battle CFL, gregetan liatnya hahaha
Nah yang menang game Crossfire dapat Havoc Package senilai Rp 4.500.000 / org *buset banyak amat





ada juga support dari CATCHPLAY loh selain ngasiin merchandise eh ada yang spesial juga CATCHPLAY ngasiin Mi TV 4A 32" wuidih mantap banget
duh sayang mimin ga kebagian



seperti yang udah mimin kasi tau sebelumnya kalo di MIPOP Surabaya ini banyak banget partner yang berkolaborasi. Nah Heavenly Blush juga ga mau ketinggalan ngasi Hampers buat pemenang games dan ngasi produknya kepada seluruh peserta MIPOP yang hadir. Semua kebaikan ada dalam Yogurt Heavenly Blush


lantunan musik yang asique dari Volunteer ini memeriahkan acara MIPOP Surabaya 2018


Tak kalah heboh 2 MIPOP Idol kita pun tampil memukau, ada om Adit dengan break dance nya yang energik, trus ada mbak Ocha dengan suara merdunya mengajak MIPOPers bergoyang bersama







Selain grand prize hape eh ada lagi kejutan hadiah yang lain, om yang beruntung ini berhasil mendapatkan 1 unit Mi TV 4A 43" gokiilllll
selamat ya, udah senang-senang selama acara eh pulangnya dapat Mi TV

Tuh seru dan heboh kan ya acaranya, pokoknya meriah banget. Semoga yang ikutan kemarin bisa memberikan kesan yang ga bisa dilupain ya eaaa...

Sebelum pulang ga afdol sih kalo ga foto keluarga dulu



MI FANS SURABAYA ... KONCO DADI DULUR
WE ARE MI FANS INDONESIA ... JUST FOR MI FANS !!

Coba yang kemarin ikutan MIPOP Surabaya gimana nih kesannya selama acara, kasi tau mimin dong hehe
Sampai jumpa lagi di event MIPOP selanjutnya ya


2018-10-23 01:27:39
Favorites34 RateRate

SATPAM

Fahrul Rozi | from Redmi Note 5

#1

Tidak ada Hablumnya
2018-10-23 01:38:02


The Review yang mereview apapun yang di suka dan di pengen

Rookie Bunny

Iwan wahyudi | from Redmi Note 4

#2

Kapan ada lagi nih di jabodetabek
2018-10-23 01:42:14

Master Bunny

zamijan | from Redmi 4

#3

Wihhh rame... Gokil...selamat...
2018-10-23 01:47:48

Master Bunny

Irwan Kurniawan S | from Redmi S2

#4

Tinggal Bandung yang belum
2018-10-23 01:49:32

Master Bunny

Munciq Zagy | from Redmi 5

#5

hadir downk,,,
2018-10-23 01:56:11

Master Bunny

FX Mahardika | from Redmi Note 5

#6

Volunteer performance kece tuh min. Yg pegang cajon cakep ya? wkwk
2018-10-23 02:04:16

Admin

MiComm Indonesia Author |

#7

Iwan wahyudi replied at 2018-10-23 12:42:14
Kapan ada lagi nih di jabodetabek

kan udah pas tanggal 5 mei kemarin hehe
2018-10-23 02:14:51

Admin

MiComm Indonesia Author |

#8


pas Pocophone Roadshow kayanya kita ga ketemu nih om hehe
2018-10-23 02:15:18

Admin

MiComm Indonesia Author |

#9


wuih keren dapat lucky draw ga nih om? hehe
2018-10-23 02:15:41

Admin

MiComm Indonesia Author |

#10

FX Mahardika replied at 2018-10-23 13:04:16
Volunteer performance kece tuh min. Yg pegang cajon cakep ya? wkwk

siapa itu? ga kenal saya hahaha
2018-10-23 02:16:10
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list