In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

SATPAM

milisdad | from MI 5

#41

ganti motherbord namanya swaping dan imei berubah.
2018-06-01 03:42:19
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: http://c.mi.com/column/61

Advanced Bunny

imam jr | from Redmi 5 Plus

#42

Mang sarvise center nya harus di surabaya ea shob gue banyuwangi
2018-06-01 03:59:16

Master Bunny

winda21 | from Redmi 5A

#43

Robsmjul
Service center sangat hebat dibandingkan dengan produk s**y beberapa tahun lalu di forum kaskus

Hahaha masih inget aja kak. Saya dulu fanatik loh awal2 android pake merk yg ituh, masih panjang ada embel2 e******n nya. Tapi karena SC nya memang ya gitu deh, ditambah kenal sama Xiaomi, jadi pindah ke Xiaomi :)
2018-06-01 04:11:15
Mutual respect is the foundation of genuine harmony ~ Dalai Lama

Rookie Bunny

1813092997 | from Redmi 5A

#44

share hati2 banyak modus pencurian, pernah kejadian hilang.

seharusnya ditempat servis resmi tunjukkin sama atau tidaknya barang bukti struk&imeinya, banyak modus di servis ya mungkin bisa jadi barang curian /beli dmn
2018-06-01 04:17:19

Rookie Bunny

Loading | from Redmi Note 4

#45

Sego kucing
2018-06-01 04:17:53

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#46

klepon
bener² deh xiaomi.. mantaafff...

maturnuwun mass andum pngalamane..,.joss..!!

sami sami mas
2018-06-01 04:29:10

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#47

gregadjah
paling engga nek kenapa napa pas mudik yk, udah tau bakal ke mana sama istri #anakSelatan

hihihi baru setengah main om, udh mudik mudik aja :D
2018-06-01 04:29:59

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#48

milisdad
ganti motherbord namanya swaping dan imei berubah.

iyes. serasa dapat hape baru emang
2018-06-01 04:30:53

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#49

imam jr
Mang sarvise center nya harus di surabaya ea shob gue banyuwangi

memangnya disana gak ada servicr center om sampai harus bawa dari sini haha
2018-06-01 04:32:05

Advanced Bunny

Ole | from Redmi 5

#50

hapenya Xiaomi, teknisinya Huawei,
2018-06-01 04:52:06
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Mi Explorers
Penulis Terlatih
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
July-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
Throw Back with Mi 2018
Challenge Photographer

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list