In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 5 Plus

[Tanya Jawab] numpang tanya gan...

2018-05-29 07:08:12
379 9
Bos klo yang ini rom nya apa ya....?  Distributor ato gimana gan....?
2018-05-29 07:08:12
Favorites RateRate

Rookie Bunny

Fauzi Dzul | from Redmi 5 Plus

#1

resmi itu kang
2018-05-29 07:23:28

Master Bunny

blackcosmic | from Redmi 5 Plus

#2

ori terbaru malah
2018-05-29 07:38:41

Advanced Bunny

wiedhy31gustirivo Author | from Redmi 5 Plus

#3

blackcosmic
ori terbaru malah

Trmakasih gan.... Tpi knpa tiap pengisian daya selalu mentok di 97% ya gan....?
2018-05-29 08:03:05

Advanced Bunny

wiedhy31gustirivo Author | from Redmi 5 Plus

#4

Fauzi Dzul
resmi itu kang

Trmaksih gan.... Tpi knpa tiap pengisian daya selalu mentok di 97% ya gan....?
2018-05-29 08:03:44

Master Bunny

blackcosmic | from Redmi 5 Plus

#5

kalo tidak salah d forum ini ada beberapa yg spt itu, ada yg nyaranin bongkar batt trus pasang lagi.utk lbh jelas coba d seaching aja d forum ini
2018-05-29 11:55:57

Advanced Bunny

wiedhy31gustirivo Author | from Redmi 5 Plus

#6

blackcosmic
kalo tidak salah d forum ini ada beberapa yg spt itu, ada yg nyaranin bongkar batt trus pasang lagi. ...

Terimakasih gan....
2018-05-29 12:05:27

Rookie Bunny

1819784260 | from Redmi 5 Plus

#7

gan maaf ane baru pakek redmi 5 plus . gimana ya kok gak bisa update . udah pakek pilih paket update . nggak otomatis download gan .
2018-05-29 13:53:09

Master Bunny

blackcosmic | from Redmi 5 Plus

#8

1819784260
gan maaf ane baru pakek redmi 5 plus . gimana ya kok gak bisa update . udah pakek pilih paket update ...

maaf sptnya rom ente masi rom abal2 coba d flashing atau biar lbh jelad bikin thread sendiri biar para suhu bisa membantu
2018-05-29 13:59:18

Rookie Bunny

1819784260 | from Redmi 5 Plus

#9

blackcosmic
maaf sptnya rom ente masi rom abal2 coba d flashing atau biar lbh jelad bikin thread sendiri biar  ...

oke bang makasih
2018-05-29 14:18:08
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

wiedhy31gustirivo

Advanced Bunny

  • Followers

    1

  • Threads

    8

  • Replies

    25

  • Points

    187

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list