In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi S2

saya pengen Redmi S2 karena ..
pengen ngado buat adik perempuan

1. Opsi warna Rose gold !
    ini warna fave adik saya,
    20 hari kerja,plus pengiriman,
    harusnya sampai menjelang ulang tahunnya akhir Juni nanti

2. Low Light Photo - Selfie + Face Unlock ,
    Dia banyak event kerjaan di sore dan malam hari ,
    kamera Redmi S2 pasti sesuai dengan kebutuhan pekerjaannya
    plus , a liitle bit of selfies along the way ..namanya juga cewe...    nah, kalau unlock tinggal menatap ke HP, buat dia kaya selfie juga,
    eh udah biasa pake yang retina n FaceID sih ;p

3. SD 625,
   OK lah, ini sih kakaknya yang bilangin,
   2 tahun sudah Redmi Series pakai SoC ini, dependable dan energy efficient.
   saya n istri sempat nyobain di R5+ sama RN4 juga.

4. 18 : 9 Aspect ratio,
    kebayang engga kalau report card kerjaan masuk ke email dan scroll ke bawah lama
    dengan tall aspect ratio, lebih nyaman. lebih banyak informasi yang bisa tertayang di layar

5. Dedicated DUAL SIM + Memory Card,
    ini penting sodara sodara,
    nomor kantor ON.
    nomor pribadi ON.
    masih bisa simpan foto2 video sampai 256GB !!! di memory card    foto2 kece dapet, kerjaan beres, keluarga hepi ... duh Gusti ...
  
    jadi,
    mumpung adek ultah ehm,
    coba deh meng - XiaoMI - kan keluarga saya ,    dengan menghadiahkan 1 unit Redmi S2 ,
    yang pastinya akan langsung saya wrapping ulang + pita pink buat adik.
    ekspresi dari terima sampai unbox tak bikinin stop motion deh



2018-05-22 05:03:09

Rookie Bunny

yonie | from Redmi Note 5

#32

1.kenapa harus S2??karna ini hp yg akan menguras isi dompet saat THR saat ini..
2.sudah ada garansi resminya,resmi indonesia coy...mantep pokonya..
3tidak ada alasan untuk tidak beli redmi S2 ini,karna kamera selfinya bagus bgt,buat selfi saat lebaran nanti..
4.mulai di jual di shopee tgl 25 jam 12 so udah pasti mantengin terus..
5.dari pertama xiaomi ada di Indonesia,saya udah berapa kali pakai seri resmi,dari jamannya redmi note sampe sekarng note 5,dan intinya sya ingin beli redmi S2 ini demgan segala kemampuanku,,udah suka sama Xiaomi dari lama...hehhehe
2018-05-22 05:04:22

Rookie Bunny

HADI_R | from Redmi 5A

#33

5 Alasan Pengen Redmi S2 :
1. Garansi Resmi TAM Indonesia. Flashsale nya di Shopee Indonesia
2. Kamera Selfie 16mp AI, Kamera belakang 12+5mp AI
3. Processor nya Snapdragon 625 terkenal irit daya dengan performa kencang.
4. Layar 18:9 rasio.
5. Face Unlock super cepat dengan pengenalan wajah 4 level tingkatan. Akurasi keamanan terbaik.





2018-05-22 05:04:23

Advanced Bunny

Randy Fong | from Redmi 5 Plus

#34

5 Alasan pengen punya Xiaomi Redmi S2 :
1. Karen muka aku tuh jerawatan kan... jadi kalo mau selfie itu agak minder gitu,so... kalo dapet S2 kan selfie aku ud dijamin makin kece badai...
2. Karena sekarang udah zamannya update terus di socmed, secara aku kan anak zaman now banget kan... jadi ya mesti ad Smartphone yang mendukung dong... ya Redmi S2 ini cocok banget karena ud SD 625,plus Android Oreo pulak... dan ada lagi baterainya Coyyyy gk usah lagi kepo cari tempat colokan... jadi bisa lanjut terosss... makin kece la
3. Sekarang itu orang" pada blg Xiaomi "HP Ghoib" tapi bagi aku ini bagus sih... jadi perjuangan kita ikut FS itu terbayar dengan Smartphone Xiaomi yang garansi Resmi (TAM) plus limited edition wkwkwk
4. Karena Xiaomi selalu kasih barang "Murah" tapi kualitas gak "Murahan" esehhh gila kata" bijak apa ini
5.Nah ini yang terakhir,tapi gak terakhir amat sih... msh bnyk, desainnya cuyyyy sadis badai... slim,and super cool dengan ujung yang melengkung

Nah kalo Gue bisa dapet nih Hape "Ghoib" katanya hehehe... Gua bakal mejeng pake nih HP di depan orang (Pamer gitu ) terus selfie",foto" objek krn kamera Hp gua ud mantep masa di kacangin... Terus kan...gua bakal bilang ke orang" ini loh... Hp "Ghoib" Kece kagak??? wkwkkw
sekian dan terima kasih... ( ditunggu kata selamatnya dari Xiaomi )
2018-05-22 05:05:42

Advanced Bunny

vanzosans | from Redmi 5

#35

5 alasan
1 harga terjangkau
2.garansi resmi
3.ada fitur AI selfie superstar
4.layar kekinian rasio 18:9
5.performa mantap hemat daya karena pakai snapdragon 625
kaalo udh dpet redmi s2 mau di pamerin ke teman-teman kalo ada kamera selfie yang lebih expert dari yang katanya expert itu
2018-05-22 05:07:44

Semi Pro Bunny

Hends Ideas_Comp@ny | from Redmi Note 4

#36

aku menunggu versi redmi s2 yang gede baterainya aja biar sekalian awet di bawa selfi ke pegunungan berhari-hari wkwk
2018-05-22 05:10:51

Rookie Bunny

1821818248 | from Redmi 5A

#37

1.Desain elegan
2.kamera kualitas tinggi
3.Ram 3 GB
4.snapdragon 625 irit daya dan kencang buat internetan
5.Harga terjangkau spesifikasi memukau
2018-05-22 05:11:16

Pro Bunny

Astro Tobeli | from Redmi Note 5

#38

5 alasan
- snapdragon 625 yg efisien bgt
-layar 18:9 Lega banget enak kalau di pake main game
- Ada fitur Ai nya yg kece kalau pake foto selfie
-dual kamera so pasti enak buat foto2
-Garansi Resmi pasti udah Aman dong

kalau udh dapet mau selfie bareng si Cinta di Hari Raya
2018-05-22 05:12:28

Rookie Bunny

1800132602 | from Redmi 4X

#39

hp redmi S2 komplit semuanya oke banget
2018-05-22 05:12:59

Rookie Bunny

ebenk #BENI WAHYUDI | from Redmi 4X

#40

5 Alasan Pengen Punya Redmi S2 :

1. Garansi Resmi, udah gak zaman kan yg distributor.
2. Xiaomi Redmi S2 dengan Kamera Terbaik.
3. Prosesor Snapdragon 625 yang irit daya tapi performa kenceng.
4. Layar Kekikinian dengan Rasion 18:9.
5. Saya Mau Selfie Pakai Redmi S2.
2018-05-22 05:13:04
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list