In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A1

[Tips] corning glass koq gampang pecah

2018-04-30 07:56:10
2567 25
Mi A1 ane cman jatuh dari saku kmeja pas nunduk alhasil
2018-04-30 07:56:10
Favorites RateRate

Advanced Bunny

vigoen | from Mi A1

#1

biasa lah gan....made in china....
2018-04-30 08:32:32

Pro Bunny

Satori | from Redmi 5 Plus

#2

nunduknya diatas ketinggian berpa meter dari tanah gan, hehee
2018-04-30 08:34:18

Semi Pro Bunny

Thomasxc | from Redmi Note 5A

#3

Corning glass kan ada tipe tipe nya,  nah karna xiaomi murah maka pakai tipe yg paling bawah wkwkwk
2018-04-30 09:01:57

Master Bunny

Gamaelee | from Mi A1

#4

dia tu anti gores...... bukan anti jatuh...... ati2 aja klo taro di saku......
2018-04-30 09:11:44

Advanced Bunny

FajarIrwansyah | from Redmi 5

#5

wahhh sayang sekali hp nya, lain kali hati hati bro. hp harga 12jt an aja kalo emang pas apesnya ya retak juga.haha
2018-04-30 09:31:17

Advanced Bunny

Erik Irfando | from Redmi 5 Plus

#6

gak ada temperred glass nya kah emang? biasanya sih kalo cuman jatuh dari ketinggian 1 meter yang retak hanya TG nya aja kek punya ane. gatau lagi kalo jatuhnya dari atas tower bts.
2018-04-30 09:41:56

Advanced Bunny

mismel | from MI 5

#7

ga jamin, corning glass hanya anti gores bro kalo jatuh ya tetep mudah retak
2018-04-30 10:18:43

Advanced Bunny

Suadi Phang | from Redmi 4X

#8

perasaan corning glas pada hp hanya fungsi menahan goresan halus ajaa, kalo bnturan kyk terjatuh tdk mampu di jaga lagi IMHO
2018-04-30 10:30:29
betul sama pengalaman saya gan patut di cermati ini Xiaomi yang cuman menang gembar gembor atau ...
2018-04-30 10:32:59

Rookie Bunny

Udit Nr | from Redmi 4X

#10

hape mahal aja yg jelas2 pake gorilla glas 5 ..bisa retak juga bro klo jatuh..macam samsung s7...bnyk tuh kasus nya retak layar..
2018-04-30 10:46:54
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    49

  • Threads

    3

  • Replies

    2

  • Points

    42

Newbie Member

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list