In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Pemberitahuan

[Berita] HAPPY 8TH BIRTHDAY XIAOMI. Ucapin di sini dan dapetin Redmi 5!

2018-04-05 23:19:50
29649 6801

Halo Mi Fans Indonesia

Masih kuat ga nih kita kasih kejutan lagi?
Yang masih kuat, mana suaraaaaaaaanya ?? “SUARAAAAAAAA”

Eh udah tau belum sih kalo XIAOMI ulang tahun yang ke-8 loh hari ini, tepatnya 6 April 2010
Nah untuk merayakan ulang tahun XIAOMI yang ke-8 kita mau bagi-bagi hadiah lagi loh

APAAAA ?? GA MAUUUU ??
YAUDA DEH BUAT YANG MAU AJA

GIMANA SIH CARANYA ??
NAH KAN PENASARAN ??

Jadi caranya gampang banget kok, kita cuma minta kalian ucapin selamat ulang tahun buat XIAOMI tapi dalam bahasa inggris ya, kok bahasa inggris sih? Kan ini forum berbahasa indonesia.

Eits, tenang dulu..
Karena hari ini spesial banget, jadi khusus hari ini ucapan selamat kalian bakal kita tunjukin loh ke XIAOMI, mantap kan?

Tenang aja, gampang kok, coba sebutin apa DOA dan HARAPAN kalian di ulang tahunnya XIAOMI, tapi harus ada kalimat ini ya
“HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA”

Tuh gampang dan simpel banget kan?
Nah format ucapannya kudu bener ya, jangan ampe salah !!

Buat kalian yang udah ngasih ucapan sesuai dengan format diatas, bakal ada kejutan loh, ini dia kejutannnya

  • 1 unit Redmi 5
  • 3 unit Mi Powerbank 10.000 mAh


YAKIN NIH GAMAU ??

Pengundiannya bakal kita tentuin dengan cara prosentase ya dari total komentar yang masuk.
Periode thread ini mulai tanggal 6 April - 9 April 2018.. Komentar yang masuk lewat dari tanggal 9 April ga diitung loh ya !!

If you want to see the hidden content, please reply

Mudah kan?
Satu lagi nih kita kasi kemudahan, kalian boleh banget  buat ngasi ucapan lebih dari satu kali

Tuh nikmat mana lagi yang kalian ingin abaikan

Nah kita tunggu partisipasi kalian ya, semoga dengan ulang tahun XIAOMI yang ke-8 semakin sukses dan terus berinovasi di Indonesia dengan produk-produk terbaiknya


“HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA”


***********************************************************************************************************************
UPDATE :

Selamat kepada 4 Mi Fans yang beruntung dapetin giveaway dari kita ya
  • 1811303533 = Mi Powerbank 10.000 mAh
  • 1706992353 = Redmi 5
  • 1811345301 = Mi Powerbank 10.000 mAh
  • 1764072763 = Mi Powerbank 10.000 mAh

Terima kasih telah berpartisipasi, ucapan dan harapan dari kalian di ulang tahun Xiaomi buat kita terharu banget loh

Untuk pemenang akan kami hubungi via DM, jika dalam 2x24 tidak ditanggapi, kami berhak membatalkan pemenang.
Keputusan Mi Community Team adalah mutlak !!

Sekali lagi selamat ya

Rate

Number of participants 4 Experience +4 Pack Reason

View Rating Log

2018-04-05 23:19:50
Favorites155 RateRate

Bunny tiểu học

Tinutuan | from Redmi 5 Plus

#1

"HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA"
2018-04-05 23:37:20
Dean [url=http://c.mi.com/static/image/smiley/mibunny/kiss96.gif]http://c.mi.com/static/image/smiley

Bunny giáo sư

ditonyo | from Redmi 5 Plus

#2

Semoga di Ulang Tahun yang ke 8 ini Xiaomi semakin jooss guandoooss... kembangkan terus Mi Store di Indonesia.. untuk menjadi Smartphone No 1 di Indonesia.. ada BUANYAAK BUANGET product² Ecosystem Xiaomi yang belum masuk ke Indonesia....

XIAOMI... AYOOO MAJUUUU....

“HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA”
2018-04-05 23:47:43

Bunny tiểu học

1579933377 | from Redmi 5 Plus

#3

“HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA”
I pray for the future .. new innovative products popping up in indonesia besides the phone. such as TV, home furnishings and more.
2018-04-05 23:49:34
HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA and from me :) .. Wish you all the Best and Have a prosperous year
2018-04-05 23:49:47

Moderador

Doellah3 | from Redmi 4X

#5

hopefully more and more products with quality and quantity are created at affordable prices are born in xiaomi .. cause innovation for everyone.
"happy birthday xiaomi,with love from Mi Fans Indonesia".

Just for Fans.. :)
2018-04-05 23:53:50

Bunny mẫu giáo

1583664760 | from mobile

#6

Semoga tahun ini di ulang tahun ke 8 xiaomi, Flagship masuk indonesia,... “HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA”
2018-04-06 00:04:32

Bunny mẫu giáo

Dora Novia | from mobile

#7

Walo baru 3tahunan pake Xiaomi tapi udh dari dulu ngeceng berat ma hengpon2 keluaran xiaomi.
Semoga Xiaomi tetep mempertahankan spek tek kekinian nya krn itu yg pertama sy lirik saat ngeceng dirimuh.
Dan harga yg selalu kompetitif dibanding produk sejenis keluaran kompetitor.
Ada kebanggaan saat memakai produk dirimuh walo keitung low budget tetap ngga malu2in.
Thats what other calls 'smart style generation'!!
2018-04-06 00:06:37
"HAPPY BIRTHDAY XIAOMI, WITH LOVE FROM MI FANS INDONESIA" I'll pray wish Xiaomi always growing on technology, and always give the best smartphone quality for all fans of XIAOMI ^_^
2018-04-06 00:06:54

Bunny mẫu giáo

1586344126 | from mobile

#9

HAPPY BIRTHDAY FOR XIAOMI, ITS A GREAT 8 YEARS SINCE YOU DEVELOPED YOUR FIRST PRODUCT, HOPEFULLY XIAOMI CAN OFFICIALY BRING A NEW ITEMS TO INDONESIA SUCH AS LAPTOP, TV ETC. WITH LOVE FROM ONE OF YOUR MI FANS INDONESIA  
2018-04-06 00:07:54

Bunny mẫu giáo

Akmal Kamal | from mobile

#10

HBD Xiaomi. Mudah2an makin sukses dengan menawarkan produk-produk yang murah tapi sangat berkualitas. Biar pabrikan sebelah mikir untuk nentuin harga yang kelewat muahal.. Salam sukses buat Xiaomi
2018-04-06 00:07:58
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Check-in 1 an
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list