Bandung

[Lainnya] sedikit bingung gan. hehe..

2018-02-09 03:17:43
332 11
Ane mau tanya, apakah 4x tuh sama dengan redmi note 4
Soalny sedkit berdebat dgn teman. Hehe.., tolong senior bisa meberikan pengetahuan nya.

2018-02-09 03:17:43
Favorites RateRate
beda gan 4X snapdragon 435, note 4 snapdragon 625, beda jauh gan
2018-02-09 03:37:35

Просунутий кролик

1712196991 Author | from Redmi Note 4

#2

Kalo yang ane itu apa gan?
Cek 4x atau note 4 gmn?
2018-02-09 03:38:46
Compare spek aja gan
2018-02-09 03:40:00
1712196991
Kalo yang ane itu apa gan?
Cek 4x atau note 4 gmn?

udah jelad kalo itu redmi note 4 gan
2018-02-09 04:06:28
1712196991
Kalo yang ane itu apa gan?
Cek 4x atau note 4 gmn?

dari versi rom itu Redmi Note 4 gan, sering2 main dimari ya gan, buat tambah pengetahuan
2018-02-09 04:14:04

Просунутий кролик

1712196991 Author | from Redmi Note 4

#6

4XStable
dari versi rom itu Redmi Note 4 gan, sering2 main dimari ya gan, buat tambah pengetahuan

Oke, terima kasih gan
2018-02-09 07:02:25
1712196991
Oke, terima kasih gan

dimari seru lho gan, ada seriusnya, ada humornya, macem2 deh gan, ane aja betah dimari
2018-02-09 07:21:09
4XStable
dimari seru lho gan, ada seriusnya, ada humornya, macem2 deh gan, ane aja betah dimari

he he he... setuju  dengan macem² gaaan... orang tua susah² nyekolahin anak, ngebaca tulisan Redmi Note 4 kesulitan...
2018-02-09 07:45:42
ditonyo
he he he... setuju  dengan macem² gaaan... orang tua susah² nyekolahin anak, ngebaca tulisan Red ...

emank itu yg tanya orang tua gan, mana udah aku bilangin sering2 main dimari lg ...
2018-02-09 08:02:47
yg agan compare tuh redmi 4x dgn redmi note 4?....apa redmi note 4x dgn redmi note 4??
2018-02-09 08:46:13
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    0

  • Threads

    16

  • Replies

    48

  • Points

    476

300.000 member

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list