Medan

[Diskusi] kamera redmi note 4x

2018-01-31 10:53:50
108 4
Cara agar kamera redno 4x bisa poto bokeh
2018-01-31 10:53:50
Favorites RateRate
saran ane pkek camera google pixel aj gan,download dri forum ini ad kok
2018-01-31 11:08:10
giilang
saran ane pkek camera google pixel aj gan,download dri forum ini ad kok

pakenya gimana gan? mang bisa di xiomi?
2018-01-31 13:15:33
Brando Sepang
pakenya gimana gan? mang bisa di xiomi?

bisa gan,tinggal download aj apk nya hingga selesai kmd lngsung pakek deh
2018-02-01 00:15:27
Brando Sepang
pakenya gimana gan? mang bisa di xiomi?

lihat disini gan http://c.mi.com/thread-701139-1-0.html
2018-02-01 00:21:39
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    2

  • Points

    11

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list