In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Berita] #Apakah kamu sudah siap menyambut jaringan 5G?

2018-01-31 05:37:58
5823 101

#Obrolan Warung Kopi jilid 4 dengan ini resmi dibuka

Halo Mi Fans!

5G adalah calon standar telekomunikasi berikutnya, yang akan hadir pada tahun 2020.

Apakah kamu tau?
5G akan memberikan koneksi lebih cepat kepada smartphone mu - sekitar 10 kali lebih cepat dari 4G. Kecepatan tersebut cukup untuk streaming “8K” video atau untuk mendownload film 3D dalam waktu hanya 30 detik saja.



5G akan jadi lebih dari sekedar mendukung smartphone. Mobil auto-driving, virtual reality, kota-kota dan robot pintar yang terhubung jaringan semuanya akan segera di dukung oleh jaringan 5G!

Kita senang untuk memberitahu kalian bahwa Qualcomm dan Xiaomi, bersama-sama dengan pabrikan lainnya bekerja sama untuk membangun teknologi yang mendukung 5G!


Hampir semua konsumen menyatakan mereka ingin membeli smartphone yang mendukung 5G ketika sudah tersedia. Apakah kamu juga? Coba kamu sharing pendapatmu tentang jaringan 5G pada komentar di bawah!

Gimana topik #Ngobrol Warung Kopi kali ini, kece ngga?
Selanjutnya enaknya ngobrolin apalagi ya?
Siapa tau kita bakalan pilih saran dari kamu!
Stay tune di Mi Community ya!


2018-01-31 05:37:58
Favorites20 RateRate

Semi Pro Bunny

revolution32 | from Mi A1

#1

4g aja belum merata
2018-01-31 05:41:41

Moderator

Roesmanarulita | from MI 5

#2

Di desa tempat tugas aja gak ada, udah mau 5G aja
2018-01-31 05:44:54

Advanced Bunny

1753293760 | from Redmi Note 4

#3

Tempat saya tinggal aja belum bisa buat terima tlpn
2018-01-31 05:51:03

Master Bunny

Rudi Andri | from Redmi 4X

#4

5G mau d taruh mana .4G ajah hrz korbanin jaringan CDMA .msak mw korbanin jaringan 2G alias Edge buat 5G sulit lah
2018-01-31 05:52:05

Rookie Bunny

bians.ajiez | from Mi A1

#5

buat merata dulu 4G sampe ke pelosok. baru bisa bicara 5G.
2018-01-31 05:52:27

Advanced Bunny

People in TheWorld | from Redmi 5A

#6

dikota2 besar dong pindah makanya, hehe. itu sih kalau mau
2018-01-31 06:04:14

Pro Bunny

Richard H | from MI 5s

#7

Internet di Indonesia sama aja.. Jd percuma... Paling nambah sedikit.. Kalau pun nambah cukup signifikan paling harganya yg sangat melonjak tajam..
2018-01-31 06:07:11

Pro Bunny

Nikolas Adi | from app

#8

Sebenarnya pengen sih masuk ke Indonesia lebih cepat, tapi karena penyebaran jaringan di Indonesia belum merata, ya masuknya jadi lebih lama
2018-01-31 06:22:57

Pro Bunny

Ablacklee | from Redmi 5A

#9

di Indonesia kan masih termasuk negara yang berkembang dalam tekhnologi nya yah ditunda dulu lah sampai jaringan 4g merata dulu di pelosok bukan hanya di kota besar termasuk saya tadinya masih nyaman dengan hp non 4g karena dengar info seperti ini akhirnya beli hp yg sudah support 4g dan bersamaan launching Redmi 5A karena murah akhirnya pilih hp ini sebagai hp perdana 4g dan merasakan tekhnologi dari Xiaomi
2018-01-31 06:27:49

Pro Bunny

L Lawliet Elliot | from Redmi Note 2

#10

4G ja speednya msh ky siput, naek turun sinyalnya bikin darah tinggi naik. udah gitu sinyal nya ujug-ujug ngumpet.
2018-01-31 06:29:36
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list