Depok

[Diskusi] Notifikasi LINE tidak ada suara dan preview message

2018-01-28 02:32:49
162 10
Bantuin dong bro, ini notif line gak ada suara sama preview message di pop up nya. Spek tertera di gambar. Please ada yg bisa bantuin? Makasih banyak



2018-01-28 02:32:49
Favorites RateRate
Coba ss in settingan notification app sama settingan di app nya gan
2018-01-28 02:39:27

Кролик новачок

1703864977_gtr Author | from MI 5s Plus

#2

JapraUnlimited
Coba ss in settingan notification app sama settingan di app nya gan

ini gan, udah nyala semua
2018-01-28 02:43:18
1703864977_gtr
ini gan, udah nyala semua

Coba kalo kondisi screen off, nyala ga? Pastiin pas ada notif screen jgn on, pop up when screen off nya matiin dulu
2018-01-28 02:48:19

Кролик новачок

1703864977_gtr Author | from MI 5s Plus

#4

JapraUnlimited
Coba kalo kondisi screen off, nyala ga? Pastiin pas ada notif screen jgn on, pop up when screen of ...

oke bentar
2018-01-28 03:04:15
emg bug sih klw yg di global stable... ak pke yg ini lancar.
2018-01-28 03:09:58

Кролик новачок

1703864977_gtr Author | from MI 5s Plus

#6

JapraUnlimited
Coba kalo kondisi screen off, nyala ga? Pastiin pas ada notif screen jgn on, pop up when screen of ...

tetep gak bunyi dan gak ada getar bro
2018-01-28 03:21:30

Кролик новачок

1703864977_gtr Author | from MI 5s Plus

#7

totoenk
emg bug sih klw yg di global stable... ak pke yg ini lancar.

pake beta gimana caranya?
2018-01-28 03:21:47
1703864977_gtr
tetep gak bunyi dan gak ada getar bro

Coba cara terakhir yg udh ane lakuin kalo kepaksa bgt dan bener2 butuh gan, hard reset hehe. Kalo mau pake rom beta, flash via miflash tool gan
2018-01-28 03:30:47
1703864977_gtr
pake beta gimana caranya?

coba baca ini bro... n nanti tgl cri file global beta yg terbaru aj. cra ny krg lebih bgini...http://www.kabardevices.com/2017/06/cara-pindah-rom-nougat--redmi-note-4x-tanpa-pc.html?m=1
2018-01-28 07:58:35
Tcoba  check di sini en.miui.com
2018-01-28 12:29:32
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    4

  • Points

    17

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list