Tasikmalaya

[Lainnya] [LIPUTAN] Meetup & Jarambah Pantai Santolo Mi Fans Tasik featuring Mi Fans Garut 14 Januari 2018

2018-01-27 05:46:27
741 6


Hai gaesss
ketemu lagi sama saya nih, ga bosen kan ya? hehe
kali ini saya mau ngasih liputan Meetup & touring ke Garut kemarin nih (padahal 2 minggu yang lalu wkwkkw) , maap ya kalo agak telat maklum nih kesibukan melanda (padahal sibuk flash sale tiap rabu eh ) hehe, cekidot !!

jadi awalnya Sabtu 13 Januari 2018 saya ngeliat postingan bahwa hari itu ada meetup Mi fans Garut  

nah mulai deh tuh saya manas-manasin di grup Mi fans Tasikmalaya siapa nih yang mau ikut ke Garut haha walaupun yg dapet korban nya cuma 3 ekor plus saya gpp deh walaupun dadakan tetap gassskeunnn

melalui Meetup tandang kali ini di Garut Mifans Tasikmalaya ingin menularkan tagline kami

"SAJALUR JADI SADULUR"

Dengan semangat itulah kami ingin merangkul daerah yang terkenal denga  "Swiss Van Java" Urang sunda itu  kamamana urang sunda itu dimana-mana ,urang sunda itu someah hade kasemah bener ga ? hehe


Dan akhirnya kami pun berangkat jam 14.44 padahal Meetup nya jam 15.00 wkwkw yg ikut saya ,giri ,Eris Suhada dan Lutfi member sejak 1 Januari 2018



Perjalanan ke Garut di tempuh hanya dalam waktu 45 menit padahal kalau di google maps  1 jam 30 menit hah ko bisa karena kami  seakan punya patwal yaitu lutfi yang mengawal dengan motor setengah moge nya


Penampakan motor setengah moge Lutfi yang bagasi nya kaya nya muat buat anak bayi wkwkw hayo tebak motor apa ga mau nyebut merek ah bkn d endorse


singkat cerita kami udah sampai nih di tempat Meetup Garut di Alun alun Garut lalu ngobrol2 deh kenalan buat yang belum kenal di sambung jajan cimol dari om yadi ,ohya sambil dio kenalin dulu nih anak2 Garut nya, ada Fahmi,Ujang,fahmi elhaq,mang yadi,Aris dan ciwi ciwi nya teh Evita sama dedek Fungky ygmasih SMA


eh ada sesi foto model juga hihiii





kalian ngeliat sesuatu gaesss??? Punya hape xiaomi tapi ga pernah meetup malu dong sama yang itu tuh  
becanda deh jangan di ambil hati sisi positif nya adalah Mifans mah berteman ga ngeliat merek ya duduluran istilahnya mah
lalu setelah meetup tercetuslah ide gimana kalau ngaliwet nah inilah asyikknya kalau urang sunda mah kebiasaan nya ngaliwet bareng di pilih lah rumah evita di daerah Samarang Garut

ini penampakan Pa suhada yang lagi nyisitan lauk wkwkw kita patungan buat ngaliwet ini gaes biar ringan di lambung dan dompet hihii






Gimana mantap ga menu nya gaess pasti pada laper ya ngeliatin nasi liwet ikan tambah jengkol dan sambel

dan meetup malam itu di tutup sama mabar legend sampai jam 02 pagi wkkwkw



Dan pagi nya kami Sudah di suguhi Tuan rumah gehu haneut dan lepeut wih memang baik banget ini teh evita sampai duit kita awet bgt hehehe



duh dek fungky ini juga baik bgt mimin sampai terhura eh terharu

dan sekitar jam 10 kita semuanya udah siap nih gaes lho mau kemana ??? nah inilah piknik yang samasekali ga di rencanain tapi tetap jadi juga keren kan





dan akhirnya kami mengetahui tujuan kami kemana setelah di kasih tahu di pom bensin pokonya sampai habis bensin dan tujuan kami adalah le pantai Sayang Heulang yg terletak di ujung selatan Garut wow


Medan kedaerah Pamenungpeuk kab Garut ini penuh dengan tikungan tajam berkelok kelok karena melewati pegunungan kebun teh dan lain lain nya  pokoknya mah joss bgt dengan udara khas pegunungan  dan akhirnya kami tiba di tempat yg di tuju kami lalu main di pantai foto2 jajan chuanki enak bgt dah murah meriah












setelah bosen di pantai geser dikit ke bukit Teletubies tempatnya ga jauh ko deket Pantai sayang kamu eh heulang dan foto foto gitu deh keren kan tempatnya








\

hmm tuh liat habis ini jangan stalker ya org nya ya :)

dan akhirnya kamipun pulang sekitar jam 17.00 perjalanan panjang pun menghadapi kami saat itu pulang dalam keadaan gerimis mendayu dayu cieleehhh



dan akhirnya kamipun pulang sekitar jam 17.00 perjalanan panjang pun menghadapi kami saat itu pulang dalam keadaan gerimis kaldu eh syahdu sampai jam 21.00 kami pun langsung istirahat karena perjalanan jauh yang melelahkan dalam keadaan basah kuyup sehingga cangkeng kamipun merasa pegal wkwkwk sekian dulu thread dari saya,

Sign out Byee



2018-01-27 05:46:27
Favorites3 RateRate
baru tau ada yang namanya Joni Mutaqin
2018-01-27 06:00:12
Cangkeng atuh cangkeng
2018-01-27 06:10:08
Cangkeng mana cangkeng
2018-01-27 06:10:26
risdanis
baru tau ada yang namanya Joni Mutaqin

alias tejo
2018-01-27 06:14:34
risdanis
baru tau ada yang namanya Joni Mutaqin

Kemana aja atuh kaka, jonk gitu
2018-01-27 06:18:48
kalah ngomong keun kaula heh heup heup
2018-01-27 06:31:03
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    264

  • Threads

    12

  • Replies

    259

  • Points

    3778

Thử nghiệm Beta
3 ngày liên tiếp
7 ngày liên tiếp
21 ngày liên tiếp
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Newbie Member
150.000 Pengguna
300 Millions MIUI
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list