Tema

[Tanya Jawab Tema] Minta tema yg tembus aplikasi

2017-10-04 01:24:24
10153 24
Adakah tema yang bisa tembus aplikasi kek Instagram, Facebook, WA, dll?
2017-10-04 01:24:24
Favorites1 RateRate
mana ada lah bang
2017-10-04 01:28:24

Кролик новачок

1726140988 Author | from Redmi 4X

#2

1632115970 Dedek
mana ada lah bang

ada lah, cm w ga tau
2017-10-04 01:28:55
1726140988
ada lah, cm w ga tau

mana? setau saya sih tema itu tembus di kontak sm sms doang. emang agan sudah pernah liat ya orang yang pakai tema tembus semua aplikasi?
2017-10-04 01:34:14
Agan cari sendiri aja temanya kalo mau nemu.
2017-10-04 01:35:14
1706737187
Agan cari sendiri aja temanya kalo mau nemu.

haha ide bagus tuh :p
2017-10-04 01:37:31
klo yg agan mksd tema yg bisa ganti warna   smp ke aplikasi kyk wa tuh ada gan,cb ketik  "koloran" di aplikasi tema,,
2017-10-04 01:41:30
aldex k
klo yg agan mksd tema yg bisa ganti warna   smp ke aplikasi kyk wa tuh ada gan,cb ketik  "koloran" d ...

yeee bang aldex pinterr.. btw hampir salfok saya baca nama temanya wkwkwk
2017-10-04 01:45:13
1632115970 Dedek
yeee bang aldex pinterr.. btw hampir salfok saya baca nama temanya wkwkwk

hsoalnya saya ikut komen waktu ada yg post tema tsb haha,,klo baca tema nya jd inget jemuran ane kwkkwkw
2017-10-04 01:46:31
Black moon juga bagus
2017-10-04 02:46:16

Кролик Майстер

aldex k | from Redmi 4X

#10

Kampret 1696526281
Black moon juga bagus

wah iya tuh yg buatan super witschi kan hehe
2017-10-04 03:17:33
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    1

  • Points

    8

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright
Content Policty
Quick Reply To Top Return to the list