In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] HAH !! TERPILIH JADI MI EXPLORER ???

2020-04-02 10:53:43
307 23
Halo temen-temen Mi Fans Indonesia

Gimana kegiatan kalian selama #DirumahAja. Semoga kita semua tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona yang sedang merebak di Indonesia ini. Oiya, Hari ini Xiaomi Indonesia launching Smartphone baru dan beberapa produk baru dari Xiaomi loh hehe.


Oke, Kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang saya yeng terpilih menjadi salah satu Mi Explorer. Sebelumnya pada tanggal 23-29 Maret, diadakan pendaftaran untuk mengikuti Mi Explorers. Nah temen-temen Mi Fans pasti udah tau apa itu Mi Explorers.




Nah Singkat cerita saya langsung tanya tuh ke Grup Mi Fans Boyolali, syaratnya apa. Langsung saya gass mikir materi thread, dan langsung bikin threadnya. Habis itu saya langsung deh daftar sesuai link yang diarahkan, dan mengisi Formulir yang disediakan seperti pada umumnya.

Setelah mendaftar, saya ya harap harap cemas nunggu tanggal 31 Maret untuk menunggu pengumuman. Jujur saya udah aga pesimis, soalnya saya pemain baru, dan berfikir kalau yang dapet paling ya sesepuh sesepuh gitu hehe. Udah nungguin tanggal 31 sampe ganti hari masih belum ada pengumuman yaudah lanjut tidur. Bangun biasa trus ngerjain pekerjaan di rumah kaya biasa habis itu jam 11.37 ngecek lagi dan BOOM, nama saya ternyata bisa masuk kesana dan terplilih menjadi salah satu Mi Explorers.




Nah, buat temen-temen yang ngira kalau Mi Explorer ini cuman buat sesepuh-sesepuh seperti saya sebelumnya boleh dicoba dulu buat daftar. Siapa tau bisa kepilih kaya saya hehe. Nah, setelah saya terpilih menjadi Mi Explorer Hape Kece Batre Gedesaya akan menguji performa baterainya untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk sosmed maupun performa Gamingnya. Dengan batre segede gaban, kita tidak perlu lagi khawatir dengan daya tahan baterai dan tidak perlu repot-repot membawa Powerbank lagi, salah satu hal yang saya idam-idamkan dari sebuah smartphone.




Penasaran dengan Performanya ?
Atau Kemampuan AI Dual Cameranya ??
Atau daya tahan Baterai yang segede gaban ???
Tunggu thread-thread saya selanjutnya tentang Redmi 8A Pro

Kurang lebihnya mohon maaf, Saya Faizal dan #DirumahAja



2020-04-02 10:53:43
Favorites1 RateRate
selamat berjuang kawan, semoga sukses dgn misi2nya, jangan lupa dateng ke meet up yaa...pinjem hapenya buat towel2 wkwkkw
2020-04-02 11:05:33

Pro Bunny

Faizal Risqi K. Author | from Redmi Note 7

#2

skaoneboy
selamat berjuang kawan, semoga sukses dgn misi2nya, jangan lupa dateng ke meet up yaa...pinjem hapenya buat towel2 wkwkkw

Siap simbah hehe 😂
2020-04-02 11:08:45

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello | from Redmi Note 7

#3

kerennn mantappp sekaliii
2020-04-02 11:13:46
selamat berjuang dengan misi misinya kak... hapekecebatregede bener......
semoga lancar sampai selesai
2020-04-02 11:14:13
Moms David

Pro Bunny

Denny Prasetyo | from MI 8 Lite

#5

mantuls
2020-04-02 11:20:12

Pro Bunny

Faizal Risqi K. Author | from Redmi Note 7

#6

nyonyo_tello
kerennn mantappp sekaliii

Makasih om 😅
2020-04-02 12:00:04

Pro Bunny

Faizal Risqi K. Author | from Redmi Note 7

#7

Nurul Khoidah Ningty
selamat berjuang dengan misi misinya kak... hapekecebatregede bener......
semoga lancar sampai selesai

iya kak, Semoga misinya selesai sampai tujuan dengan selamat 😂
2020-04-02 12:00:29

Pro Bunny

Faizal Risqi K. Author | from Redmi Note 7

#8


makasih om 😁
2020-04-02 12:00:51

Admin

MiComm Indonesia | from Redmi Note 8

#9

usaha keras takkan mengkhianati hasil kok :)
2020-04-02 12:41:47

Pro Bunny

Allif Bee | from Redmi Note 8 Pro

#10

mangap eh mantap
2020-04-02 13:28:45
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Faizal Risqi K.

Pro Bunny

  • Followers

    44

  • Threads

    24

  • Replies

    334

  • Points

    1744

Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Color Your Planet
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list