In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 6

[Tanya Jawab] Apakah cuma saya yang ngerasa ada lag setelah update MIUI 10.4.4 PCGMIXM?

2019-12-03 04:12:11
453 10
Awalnya saya menggunakan MIUI 10 yang pakai Android 8, dan ada update ke MIUI 10.4.4 PCGMIXM buat Redmi6 jadi aku update deh dan awalnya seneng banget jadi Android 9. Tapi kok aku merasa ada lag-lag gitu di animasi nya. Bahkan cuma buka story' WhatsApp dan lihat aplikasi yang berjalan di menu aja ngelag.

Apakah ada yang merasakan hal yang sama?
2019-12-03 04:12:11
Favorites RateRate
Disini lancar...
Coba up lagi ke MIUI 11
2019-12-03 11:29:41

Rookie Bunny

Keee | from Redmi 6A

#2

sama ane juga gan bermasalah di kamera ya
2019-12-04 14:04:15

Rookie Bunny

6272146631 | from Redmi 6

#3

saya juga ngelag solusinya gmn ya?
2019-12-07 23:32:01

Rookie Bunny

1774547751 | from Redmi 6

#4

kage pake animasi, jadi blum tahu.. masalah cuma bluetooth auto on  ketika hp baru dihidupkan
2019-12-08 10:55:47

Rookie Bunny

rafli | from Redmi 6

#5

kirain saya doang yang ngerasa ngelag saat buka story wa
2019-12-28 14:03:15

Rookie Bunny

riokusuma | from Redmi 6A

#6

sama tempat gua juga iya
2019-12-29 12:44:15

Advanced Bunny

Achmad Z Author | from Redmi 6

#7

nunggu update nih
2020-01-05 20:48:03

Advanced Bunny

Galuh3008 | from Redmi 6

#8

Itu VER LAMA. skrng udah 11.0.2.0
2020-01-13 06:01:15

Rookie Bunny

6200024681 | from Redmi 6

#9

sama udh ver 11 akhir² ini juga nge-lag udh 3 hari, pas buka wa atau pindah koneksi dr paket data ke wifi, ada yg tau ngga ya?
2020-06-02 12:12:33

Rookie Bunny

5264107360 | from Redmi 6

#10

saya juga paling parahnya kadi dari kamera potretnya
2020-06-11 13:27:05
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Achmad Z

Advanced Bunny

  • Followers

    5

  • Threads

    10

  • Replies

    17

  • Points

    119

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list