In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Fotografi

[Kontes] #WikenWithMi Fotoin Makanan Yang Enak Yuk!

2019-07-13 15:19:54
5450 58


Hai Mi Fans!



Bertemu lagi nih bareng #WikenWithMi dong tentunya! Di Minggu ini tema yang akan kita angkat adalah "Makanan". Fotoin makanan tuh sebenernya susah susah gampang, apalagi supaya warna dari si makanan tersebut agar keluar atau terlihat menarik di mata. Nah untungnya di beberapa HP terbaru keluaran dari Xiaomi yang sudah dilengkapi dengan AI bisa langsung kedeteksi tuh kalau kita arahin ke makanan. Jadi hasil fotonya bisa lebih maksimal! Giliran saya dulu yaa~




Nah ini yang ada di thumbnail nih, Kue Tiramisu nya keliatan enak banget ya :( jadi keoengen lagi. Ohiya ini di foto pakai Xiaomi Mi 8 lite loh~




Nah kalau yang ini adalah Ayam Panggang sama mashed potato gituuu, masih difoto dengan Mi 8 Lite juganih!


"Gimana cara nunjukin foto kitanya nih Min?"

Gampangg! Cukup komentar foto kalian disertai dengan cerita dibalik foto itu ya! Cukup di kolom komentar thread ini aja, gausah repot repot untuk bikin thread di subforum fotografi. Oke?

Supaya fotonya ngga aneh-aneh ada aturan berbaginya nih, sedikitt aja :
  • Cantumin device yang kalian pakai biar kita tahu seberapa hebat kamera device itu
  • Sesuai tema, kalo ngga sesuai, hapus! Ceritain sedikit tentang fotonya juga~
  • Fotonya jangan mengandung unsur SARA.
  • Ngga boleh ada unsur Pornografinya juga ya.
  • Jangan ada gambar rokok/minuman keras.
  • Sama yang terakhir, jangan ada unsur konten politiknya.

Gampang kan?
Ditunggu ya balasan foto-foto terbaik dari kalian!

Salam,

Mi Comm Photography Team & Mi Comm Team

#WikenWithMi
#JustForMiFans

#NoMiWithoutYou


2019-07-13 15:19:54
Favorites27 RateRate

Moderator

Aqshal Setiawan | from Mi A2 Lite

#1

ikutan dong
2019-07-13 17:06:03

Advanced Bunny

abizar19 | from Redmi Note 7

#2

ini dia pizza Podang's Banjarmasin hehe ...
2019-07-13 17:31:16

Advanced Bunny

khoirunnaim | from MI PLAY

#3

ko keren yaaa
2019-07-13 18:10:58

Rookie Bunny

bachruddin | from Redmi 7

#4

bebek selem saja kawan
2019-07-13 18:22:43

Master Bunny

romandhoni | from Redmi 6A

#5

bisa buat inspirasi menu makan hari ini
2019-07-13 19:11:50

Advanced Bunny

abdua55 | from Mi A2 Lite

#6

woy  bang klo ada salah itu ditegur dulu  jgn langsung main hapus aja  
2019-07-13 20:33:01

Master Bunny

NDaru.NDGOLL | from Redmi 5 Plus

#7

ikut oom..(R5P) Yellow rice,#Enakndaharusmahal
2019-07-13 21:28:26

Grand Master Bunny

Ian Adoe | from Redmi Note 5A

#8

sllu brasa laper klo liat gmbr makanan... apakah daku cacingan...???   ^_____________^
2019-07-13 21:58:19
duh cuma makanan ini aja kak hehehe
2019-07-14 08:48:23

Rookie Bunny

Ivan sachrul | from app

#10

Sudah izinkan postingan ini?  kalau belum akan dihapus!
2019-07-19 15:44:58
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Punulis Pemula
10K Members
Juli - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Kolumnis
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
800K
900K
Name The Color
Valentines Day
10k
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list