In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 5 Plus

[Diskusi] 5 plus terlupakan kah, liat device lain pada update, woi!

2019-05-25 04:27:47

459 10

Rookie Bunny

Mellowdie Author | from Redmi 5 Plus

#6

Obyyy
sabar dong kontoll,tinggal nunggu doang,klw mau update cpt pake yg android one sonoo,pada kek kontol minta update cpt tp hp MURAH

kok ngegas, buat saya ini hp mahal.. lagian device yg dibawah 5 plus aja pada dpt update 10.3, lah ini ga update2.. mending kalo 10.2 nya lanjay2 aja, yg ada sering ngefreeze, keyboard sering hilang pas lagi ngetik, beberapa aplikasi ga bisa dibersihkan dr aplikasi yg berjalan dibalik layar, gimana ga gerah saya minta update cepat? bukan masalah murah mahal pak, tp komitmen xiaomi nya yg dipertanyakan, saya juga nanya ke xiaomi kok situ yg kepanasan, situ kerja dixiaomi emg? jadi manusia kok beringas
2019-05-25 14:54:40
Reply Report

Rookie Bunny

Mellowdie Author | from Redmi 5 Plus

#10

Obyyy
itu hp situ aja yg masalah,saya pake 5+ MEE7 lancar" aja gak ada masalah,mungkin karena sial aja punya 5+ nya hahaha

apa urusannya sama sial? situ bocah ya pikirannya pendek bener? ya situ MEE7 itu punya saya bisa diliat sendiri diphoto.. aneh bnget ni orang
2019-05-25 15:51:53
Reply Report

Rookie Bunny

Mellowdie Author | from Redmi 5 Plus

#11

masnya kurang perhatian dari saya? saya ga butuh perhatiannya, yg saya tanya pihak xiaomi, kok situ yg jawab..??  situ sehat ??
2019-05-25 15:53:22
Reply Report
  • Followers

    0

  • Threads

    2

  • Replies

    3

  • Points

    19

Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list