Assalamu'alaikum...  
Gimana nih sob?
Siang siang gini enaknya ngapain ya?
Daripada bengong... Mending cari kegiatan yang positif... Ya... Kali ne saya mau posting beberapa foto yang saya jepret kemaren pas bukber sama kaum muslimin dan muslimah di mushalla dekat rumah... Langsung aja nih...

Oh... Ya sob foto yang paling atas adalah hasil jepret pakai gcam... Dan yang lain yang ada watermarknya saya ambil pake kamera bawaan 12mp dengan setingan Ai on, HDR Auto, flash off... Lanjut...


Yang atas gcam lagi... Dan yang bawah kamera bawaan...dengan setingan Ai on, HDR auto, flash auto...resolusi 12mp tentunya. Semua foto saya ambil di sore hari dan keadaan cahaya cukup minim karena cuaca saat itu mendung... Gimana nih sob hasil kamera Redmi note 7? Kalo menurut saya ini bisa dikatakan yang terbaik untuk kelasnya, walau saya tidak banyak berharap pada awal membeli... Tapi ternyata cukup baik... Okey.. Sekian dulu keluh... Kesah saya kali ne... Eeeh kok keluh kesah sih... Hehehe... Maksudnya cerita... Gitu.... Sampai jumpa lagi dilain waktu... Salam Mi fans