In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A2 Lite

[Tanya Jawab] izin bertanya. di bagian kontak

2019-05-03 08:48:54
438 10
supaya ini nomornya ngga dullikat gimana ya gan ? Apa harus di edit lagi 1 1 ? Padahal pas pertama dibikin kontak cuma ngisi 1 kolom. Tapi pas diliat di kontak malah jadi duplikat, malah ada yang sampai duplikat 3.
Mohon penjelasannya biar lebih rapih kontak saya hehe. Terimakasih
2019-05-03 08:48:54
Favorites RateRate

Rookie Bunny

Way2SeeUrMakeR | from Redmi 5 Plus

#1

mungkin tanpa sengaja terimport/ekspor dari sim card dan email makanya duplikat
2019-05-03 10:15:07

Rookie Bunny

Way2SeeUrMakeR | from Redmi 5 Plus

#2

untuk cara cepat merapikan bisa masuk di settingan kontak
2019-05-03 10:18:40

Rookie Bunny

Didotodod Author | from Mi A2 Lite

#3

1911658541
untuk cara cepat merapikan bisa masuk di settingan kontak

kalo di android one juga gitu ?
2019-05-03 11:22:25

Rookie Bunny

Way2SeeUrMakeR | from Redmi 5 Plus

#4

kemungkinan sih ada,karena system android semuanya mirip aja apapun hpnya paling letak opsinya aja yg berbeda
2019-05-03 11:47:11

Pro Bunny

fake2die | from Mi-4c

#5

itu kayaknya 1 dari nomor di email 1nya dari nomor WA..
2019-05-03 11:49:37

Rookie Bunny

Didotodod Author | from Mi A2 Lite

#6

fake2die
itu kayaknya 1 dari nomor di email 1nya dari nomor WA..

oh iya. jadi gimana gan benahi nya ?
2019-05-03 19:31:36

Master Bunny

purbiatno | from Mi A2 Lite

#7

sama problemnya
2019-05-04 14:29:18

Advanced Bunny

TataIsti | from Mi A2 Lite

#8

ini masalah dr awal aku pake mi A2 lite, hemmm
2019-05-05 05:21:43

Rookie Bunny

dhepiie | from Redmi 4X

#9

biasanya itu karena ada kontak yg di simpen di sim dan di email dengan nmor yang sama meskipun nama kontaknya 2 tapi tetep jadinya duplikat
2019-05-05 10:20:54

Advanced Bunny

agus3widodo | from Mi A2 Lite

#10

Samaaa... Masih belom ada solusi. Google sama WhatsApp saling sok sok an. ngak Ada yg mo ngalah...
2019-05-05 17:26:57
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Didotodod

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    6

  • Replies

    15

  • Points

    89

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list