In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A2 Lite

[Tanya Jawab] memunculkan watermark

2019-04-30 13:33:46
1865 10
Gimana cara munculin watermark di mi a2 lite gan
2019-04-30 13:33:46
Favorites1 RateRate

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#1

kayaknya gada... deehh di Mi A2 lite, yang notabene kembaran dari Redmi 6 Pro, hanya sistemnya Android one, kepaksa pake aplikasi pihak ketiga...gaan...
2019-04-30 14:05:15

Advanced Bunny

Ikhsan0201 Author | from Mi A2 Lite

#2

1677326550/ Eddy MH
kayaknya gada... deehh di Mi A2 lite, yang notabene kembaran dari Redmi 6 Pro, hanya sistemnya Andro ...

nama aplikasinya apa bang
2019-04-30 14:08:54

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#3

Ikhsan0201
nama aplikasinya apa bang

banyak...gan, di play store tinggal pilih ajaahh...yang paling cocok dengan keinginan agan, seperti ini ....
2019-04-30 14:16:04

Master Bunny

Mr. Detson | from MI 8 Lite

#4

1677326550/ Eddy MH
banyak...gan, di play store tinggal pilih ajaahh...yang paling cocok dengan keinginan agan, sepert ...

pake aplikasi yang dari ebizz app gan, dulu ane pake itu dan cukup stabil dalam kasih watermark, kalo pake yang dari yogesh itu gak stabil malah lebih sering zonk jadi gk ada watermark, dulu ane juga pake.. jadi tau
2019-04-30 19:39:57

Advanced Bunny

Ikhsan0201 Author | from Mi A2 Lite

#5

Mr. Detson
pake aplikasi yang dari ebizz app gan, dulu ane pake itu dan cukup stabil dalam kasih watermark, k ...

oke makasih bang
2019-04-30 20:08:08
Mr. Detson
pake aplikasi yang dari ebizz app gan, dulu ane pake itu dan cukup stabil dalam kasih watermark, k ...

ohh.. getooo... yaaa, ane lom pernah pake, sudah ada dibawaanx.... thanks infonya...
2019-04-30 20:33:19

Advanced Bunny

1636192546 | from Mi A2 Lite

#7

1677326550/ Eddy MH
kayaknya gada... deehh di Mi A2 lite, yang notabene kembaran dari Redmi 6 Pro, hanya sistemnya Andro ...

ini contoh watermark
2019-05-01 13:55:24

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#8

1636192546
ini contoh watermark

mantaabz juga...gaan...
2019-05-01 13:59:06

Advanced Bunny

1636192546 | from Mi A2 Lite

#9

1677326550/ Eddy MH
mantaabz juga...gaan...

ini contoh juga dari mi A2 lite
2019-05-01 14:06:08
1636192546 replied at 2019-05-02 02:06:08
ini contoh juga dari mi A2 lite

nama aplikasinya apa nih gan,, bikin tutor dong biar bisa saling share ke yg lain juga kali aja ada yg butuh hehe
2020-03-19 23:46:08
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Ikhsan0201

Advanced Bunny

  • Followers

    38

  • Threads

    8

  • Replies

    15

  • Points

    121

Newbie Member

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list