In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

[Tanya Jawab] Ada yang ngalamin? mode layar penuh

2019-01-26 05:43:56
1217 39
Apakah disini ada yg ngalamin juga, akhir2 ini di mode layar penuh terkadang swipe dari bawah ke atas (entah mau ke home/recent) agak susah (bisa tapi susah banget. Kalo diswipe malah scroll/kpncet salah satu menu.
Biasanya solusinya layar dimatiin trus dinyalain, ntar normal lagi. Tapi nanti gitu lagi, harus matiin dan hidupin layar lagi biar normal.

Kemudian dalam keadaan masih susah swipe, coba masuk ke setting layar penuh. Coba demo, dan bisa di demonya. Tp diluar demo susah. Solusinya balik lagi ke tadi matiin dan idupin layar.
Adakah solusi yang bener2 bisa ngatasi ini?
Trinakasih

2019-01-26 05:43:56
Favorites6 RateRate

Grand Master Bunny

TJ-wunata | from Redmi Note 5

#1

pny saya lancar jaya aja
2019-01-26 06:11:32

Advanced Bunny

wiamstark Author | from Redmi Note 5

#3

radenfadjar
saya g pernah pake mode fullscreen, lebih enjoy mode button

soalnya kalo full lebih ngrasa luas aja gan
2019-01-26 06:16:59

Semi Pro Bunny

1907895893 | from MI 8 Lite

#5

b aja gan. ga pernah ada masalah sperti itu. paling agak smooth doang krn pelan swipenya..
2019-01-26 06:35:40

Semi Pro Bunny

funz | from Redmi Note 5

#6

alhamdulillah punya saya gga ada masalah
2019-01-26 07:05:26

Master Bunny

herikus46 | from Redmi Note 5

#7

Iya, kadang pas lg agak basah agak susah buat swipe atas
2019-01-26 07:24:55

Advanced Bunny

wiamstark Author | from Redmi Note 5

#8

herikus46
Iya, kadang pas lg agak basah agak susah buat swipe atas

posisi ndak basah gan. biasanya gini kalo lama buka aplikasi entah wa, e-comm,  pas mau swipe malah scroll, susah nyantol.
2019-01-26 07:27:01

Master Bunny

herikus46 | from Redmi Note 5

#9

wiamstark
posisi ndak basah gan. biasanya gini kalo lama buka aplikasi entah wa, e-comm,  pas mau swipe mala ...

Smoga next update, bisa sembuh gan.
2019-01-26 07:32:40

Rookie Bunny

shiromaru | from Redmi Note 5

#10

punya saya juga lancar
2019-01-26 07:34:54
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

wiamstark

Advanced Bunny

  • Followers

    5

  • Threads

    6

  • Replies

    29

  • Points

    149

Newbie Member
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list