In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Tanya Jawab] nih mau update ke miui10 posisi miui8 bisa gak ya apa harus ke miui 9 dlu?

2018-12-09 07:07:09
395 20
2018-12-09 07:07:09
Favorites RateRate

Advanced Bunny

1872978583 | from Redmi Note 4

#1

iya gan untuk up ke MIUI 10.1.1.0
agan hrus up ke MIUI 9.5.10.0.
kalau dilihat dari versi MIUI agan skrg.
2018-12-09 07:18:26

Rookie Bunny

1893199885 Author | from Redmi Note 4

#2

di updater ada pembaruan itu apa harus diperbarui dlu yg itu
2018-12-09 07:20:34

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#3

1893199885
di updater ada pembaruan itu apa harus diperbarui dlu yg itu

Betul gan, perbarui 8.2.10.0 dulu, mungkin stelah 8.2.10.0 lanjut ke 9.5.10.0 baru bisa ke MIUI 10.. coba update aja dulu..
2018-12-09 07:27:31

Rookie Bunny

1893199885 Author | from Redmi Note 4

#4

kata temen ku langsung ke miui10 gpp yg bener yg mana sih.
2018-12-09 07:28:19

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#5

1893199885
kata temen ku langsung ke miui10 gpp yg bener yg mana sih.

Bisa.. tapi harus manual update nya, download Rom MIUI 10 nya di download terpisah.. bukan di Updater nya
2018-12-09 07:31:02

Rookie Bunny

1893199885 Author | from Redmi Note 4

#6

klo versi8.2.10.0 di pasang dlu nnti ada pembaruan lagi nggk di updater
2018-12-09 07:32:18

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#7

1893199885
klo versi8.2.10.0 di pasang dlu nnti ada pembaruan lagi nggk di updater

Ada.. bisa 9.5.10.0 dulu atau bisa langsung MIUI 10. Coba di update aja dulu 8.2.10.0 nya, tapi yang sudah-sudah.. biasanya 9.5.10.0 dulu
2018-12-09 07:35:37

Rookie Bunny

riqn 1816983842 | from Redmi Note 5A

#8

iya di coba aja dulu gan
2018-12-09 07:55:44

Rookie Bunny

1893199885 Author | from Redmi Note 4

#9

versi 8.2.10.0 download dlu aman gak via updater
2018-12-09 07:57:48

Advanced Bunny

Heri Setyoadi | from Redmi 3S

#10

Sabar agan, ikuti tahapan updatenya. Biar aman nggak bootloop. Hehe
2018-12-09 08:18:38
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1893199885

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    5

  • Replies

    11

  • Points

    66

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list