In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Karawang

[ikhtisar] Sehari Menjadi Karyawan Xiaomi Indonesia (Main ke Kantor Xiaomi Indonesia)

2018-11-30 10:00:12
1261 16
Hai !!!
Balik lagi nih sama gw Iqbaal, kali ini gw bakal sharing pengalaman main ke kantor Xiaomi Indonesia hari Jum'at, 30 November 2018

Oke... Kita start perjalanan dari naik KA Lokal Jatiluhur yang berangkat dari stasiun Karawang jam 4.54 WIB dan selama diperjalanan gw cuman denger lagu dari Spotify menggunakan Mi In Earphone Basic.
Dan tibalah gw di Jakarta, tepatnya di Stasiun Pasar Senen jam 7.05 WIB. Setelah sampai gw langsung otw ke kantornya menggunakan Transjakarta kurang lebih 2 jam perjalanan... belum jalannya dari pemberhentian ke kantornya...
Setibanya disana, gw langsung ke Front Desk untuk meminta bertemu Om Fajar alias Om Ote dan ternyata saya langsung dipersilahkan masuk ke dalam dan bertemu langsung sama Om Fajar, Om Sony dan OmIan. Gw disana langsung disuguhkan Milo hangat yang pas lagi kedinginan setelah lama diperjalanan kena gemercik hujan.

Setelah ngobrol kesana kemari... Membawa alamat jengjet... (Eh... Malah nyanyi..) gw langsung otw ke masjid terdekat bareng bersama karyawan Xiaomi yang lain untuk sholat Jum'at, setelah sholat Jum'at gw ditraktir makan siang sama Om Fajar yakni Ayam Geprek B*nsu... Alhamdulillahyah... Sesuatu...

Setelah pesanan Ayam Geprek B*nsu jadi, kita langsung otw lagi ke kantor Xiaomi, setelah makan trus wara-wiri di kantor...Gw memutuskan untuk pulang ke Karawang lagi... tapi sebelum pulang kayak yanggak afdol kalau gak foto bareng dulu...


Terima kasih sebesar-besar nya kepada Xiaomi Indonesia yang telah memperbolehkan saya main ke kantor nya, Terima kasih juga ke Om Fajar, Om Sony, dan Om Ian yang sudah wellcoming banget ke saya ampe ditraktir makan Ayam Geprek B*nsu nya

2018-11-30 10:00:12
Favorites6 RateRate
mantul.... judul nya asik dgn isi nya wkwkwkw
2018-11-30 10:10:22
Rio Rainhart replied at 2018-11-30 22:10:22
mantul.... judul nya asik dgn isi nya wkwkwkw

maaf kalau judulnya sedikit clickbait ya om...
2018-11-30 10:13:07

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho | from Redmi Note 6 Pro

#3

eh kalo ada beneran asik juga sih. haha sehari ngantor
2018-11-30 12:39:51

Master Bunny

Radityo Adi S | from MI 5s

#4

keren om, jadi pgn main ke mabes barunya deh, pernahnya main ke mabes lama yg masih kayak warnet :D
2018-11-30 14:05:27

Advanced Bunny

Iqbaal Aditya Maulan Author | from Redmi 4X

#5

Sigit Setyo Nugroho
eh kalo ada beneran asik juga sih. haha sehari ngantor

masih belum bisa sayanya om
2018-11-30 15:53:06

Advanced Bunny

Iqbaal Aditya Maulan Author | from Redmi 4X

#6

Radityo Adi S
keren om, jadi pgn main ke mabes barunya deh, pernahnya main ke mabes lama yg masih kayak warnet :D

ayo om, kapan-kapan kesana XD
2018-11-30 15:54:14

Master Bunny

FX Mahardika | from Redmi Note 5

#7

ah curang nih gak ngajak
2018-11-30 18:09:14

Master Bunny

FX Mahardika | from Redmi Note 5

#8

Rio Rainhart
mantul.... judul nya asik dgn isi nya wkwkwkw

om nya lebih asik wkwk
2018-11-30 18:10:24

Resource Team

WANDY AZHE | from MI 5

#9

Sigit Setyo Nugroho
eh kalo ada beneran asik juga sih. haha sehari ngantor

Bener om.. seru yaak kayanya
2018-11-30 18:24:36
[img]http://c.mi.com/http://u01.appmifile.com/images/2018/05/09/44f9318b-8025-46c3-8c29-176bdc14a3

Master Bunny

Elen Agusta Wijaya | from Mi A2 Lite

#10

Mantap.......
2018-11-30 18:25:30
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Iqbaal Aditya Maulan

Advanced Bunny

  • Followers

    17

  • Threads

    9

  • Replies

    27

  • Points

    406

Throw Back with Mi 2018
Name The Color

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list