In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi S2

[Pengumuman] Ringkasan Singkat Redmi S2 !! Eh ada Giveaway Redmi S2 Buat Kamu Loh..

2018-05-22 16:19:45

31,141 1,328

Admin

MiComm Indonesia Author |

#3

WANDY AZHE replied at 2018-05-22 15:31:19
5 Alasan Pengen Punya Redmi S2 :

1. Garansi Resmi, udah gak zaman kan yg distributor.

kurang 1 nih coba dibaca lagi dengan teliti
2018-05-22 16:34:30
Reply Report

Admin

MiComm Indonesia Author |

#4


boleh kaka
2018-05-22 16:34:37
Reply Report

Admin

MiComm Indonesia Author | from Redmi Note 4

#969

MiDevCodeee
5 alasan- akan dilakukan dapat Redmi S2
1. Akan saya gnkn untuk mengabadikan moment khusus Mi fans j ...

het nyepam
2018-05-27 20:05:46
Reply Report

Admin

MiComm Indonesia Author |

#1320

Taufhyk replied at 2018-06-01 09:07:01
SELAMAT ANDA SEMUA TERTYPU BY MICOMM INDONESIA. wkwkwkwkwk

ah masa sih hehe
2018-06-03 02:53:38
Reply Report

Admin

MiComm Indonesia Author |

#1321

1826384521 replied at 2018-05-30 23:48:05
Pembohongan Publik yg ter Haqiqi

ah masa sih hehe
2018-06-03 02:53:58
Reply Report

Admin

MiComm Indonesia Author | from Redmi Note 4

#1327

Muhammad ubay
min kok yg menang sy cari  id mi comunity nya ga ada akunnya

ah masa coba cari yg bener hehe
2018-06-03 13:19:31
Reply Report

Admin

MiComm Indonesia Author | from Redmi Note 4

#1328

1826384521
Kenapa bkn aku yg menang sih

emang mau banget? hehe
2018-06-03 13:19:52
Reply Report

Admin

MiComm Indonesia Author | from Redmi Note 4

#1329

Zainal Mustafa Madya
Astaga, Terima kasih banyak. alhamdulillah banget. Terima kasih banyak MiComm Indonesia. Ga nyangka  ...

congrats bro, silahkan cek message ya
2018-06-03 13:20:56
Reply Report
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list