5 alasan pengen punya Redmi S2: 1. gue pengen buktiin ke yang lain kalo xiaomi itu emang keren, harganya jujur ga ghoib. 2. kamera depannya bikin mupeng banget tentunya 3. spesifikasi segtu kerennya masa sih ga bikin kepengen punya 4. Bodynya keren banget keliatan kaya hape kelas atas, padahal harganya masih masuk di akal 5. Pengen banget punya hape yang layarnya kekinian, biar ga ketinggalan. apalagi di jaman milenial.

dan kalo dapet. pengen racunin mereka yang belom kena racunnya xiaomi. apalagi cewe cewe yang doyan selfie (ga perlu oplas mahal mahal beli redmi s2 dengan harga 2,4 ht aja udah keliatan cantik kayak oplasnya lucintaluna ) Yuhuuuuuu